Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MENUJU CHAPTER 1000, ONE PIECE MINGGU INI LIBUR – KATA-KATA HOROR BAGI FANS ONE PIECE

MENUJU CHAPTER 1000, ONE PIECE MINGGU INI LIBUR


Manga One Piece sebentar lagi sudah akan mencapai 1000 chapter. Bagi para fans One Piece tentu selalu nggak sabaran kalo nunggu kelanjutan terbaru dari cerita One Piece. Pasalnya, manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda —atau lebih akrab dipanggil Oda Sensei— selalu bikin penasaran endingnya.

‘Minggu depan libur’ adalah kata-kata horor dan sangat tidak ingin dijumpai oleh pembaca setia One Piece pada akhir halaman manga. Karena dengan adanya kata-kata horor itu chapter selanjutnya baru muncul 2 minggu ke depan.

Raja manga One Piece sampai saat ini sudah memasuki chapter 983 dengan judul Halilintar. Di mana alur cerita yang disajikan masih berada di arc Wano, yaitu arc dengan latar pertempuran bajak laut paling dahyat dan menegangkan yang dijanjikan Oda Sensei dibandingkan arc lainnya di One Piece (arc Marineford, arc Thriller Bark, arc Enies Lobby, dll).




Pada chapter 983 ada 6 adegan cerita menarik yang tersaji. Pertama Charlotte Perospero yang berhasil menemukan Onigashima. Kedua, Ussop dan Chopper yang berhasil melarikan diri dari kejaran Big Mom, tetapi Big Mom berbalik mengejar trio cewek bertugas menyelamatkan Momonosuke yaitu Nami, Carrot dan Shinobu. Ketiga, Orochi yang sedang bersiap melakukan pertunjukan eksekusi Momonosuke sang pewaris terakhir klan Kozuki.

Keempat, Zoro yang bertemu dengan pasukan The Gifters dan ditantang bertarung. Kelima, bajak laut Eustass Kidd yang masih mengacau di dalam acara pesta Kaido. Dan keenam, Luffi yang bertarung melawan dua Tobi Roppo sekaligus, yaitu Page One dan Ulti.

Ulti tidak menyangka haki yang dimiliki Luffi sangat kuat sehingga membuat dirinya dan Page One sampai harus berubah ke dalam wujud fruit devil tipe zoan masing-masing.

Kemudian yang bikin adegan terakhir ini menjadi epic adalah kedatangan sesosok pria bertopeng kepala iblis yang membantu Luffi mengalahkan Ulti. Ternyata pria tersebut adalah Yamato sang putera Kaido.

Setelah adegan itu, muncullah kata-kata horor, Minggu Depan One Piece Libur. Ah sudahlah...

Kabarnya One Piece chapter 984 akan rilis pada tangga 5 Juli 2020.

Jadi nggak sabar nih nunggu kelanjutan adegan cerita dari Luffi dan Yamato sang putera Kaido.

Kira-kira apakah Yamato akan membantu Luffi mengalahkan aliansi bajak laut Yonkou Kaido Beast dan Yonkou Big Mom gak ya?

Atau apakah Yamato ini adalah reinkarnasi dari Kozuki Oden? Hmm.. hanya Oda Sensei yang tahu.

Kita tunggu saja minggu depan ya nakama. Salam.



whyushack
whyushack Seorang Pemalas yang Menulis

Post a Comment for "MENUJU CHAPTER 1000, ONE PIECE MINGGU INI LIBUR – KATA-KATA HOROR BAGI FANS ONE PIECE"