Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gramedia MERDEKA BIG SALE: Rekomendasi Jajan Buku Mahal dengan Budget Minimal

Gramedia MERDEKA BIG SALE:
Sumber Foto: Instagram @gramediabandung


Gramedia MERDEKA BIG SALE:  Rekomendasi Jajan Buku Mahal dengan Budget Minimal

Bulan Oktober 2019 ini Gramedia kemballi mengadakan cuci gudang buku. Acara yang rutin diadakan Gramedia 6 bulan sekali ini kini hadir di kota Bandung.

Gramedia MERDEKA BIGSALE dilaksanakan pada 1 hingga 30 Oktober 2019, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Lokasinya terletak di @Antrium The KINGS Shopping Center, Jalan Kepatihan, Balonggede, Kota Bandung.

Sumber Foto: Pribadi

Bagi para pecinta buku tentu hal ini tentu sangat ditunggu-tunggu, pasalnya big sale yang ditawarkan benar-benar big. Ada 2 kategori sale yang ditawarkan kepada pelanggan, yaitu komik dan buku.

Harga untuk 15 pcs komik hanya dibandrol seharga 10 ribu saja. Jadi jika di hari biasa Anda membeli 1 pcs komik seharga normal 20 ribu, pada momen Gramedia MERDEKA BIG SALE dengan uang 20 ribu tersebut Anda boleh membawa pulang komik sebanyak 30 pcs.

Sumber Foto: Pribadi

Kemudian untuk kategori buku yang dimaksud adalah Novel, Buku Anak, Buku Sekolah, Umum, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pada kategori buku adalah 20 ribu per 3 pcs. Dengan uang 20 ribu Anda bisa membawa pulang tiga buku, misal: 1 novel, 1 buku Soal SBMPTN, dan 1 buku Tips Menullis.

Jika biasanya Anda membeli 1 pcs buku Novel dengan kisaran harga 30 ribu hingga 120 ribu, ditambah 1 pcs buku Soal SBMPTN seharga 110 ribu, dan buku Tips Menulis seharga 60 ribu. Coba hitung saja, berapa rupiah yang sudah Anda hemat?

Sumber Foto: Pribadi

Dan menariknya, stock buku yang dikeluarkan oleh pihak Gramedia mencapai ribuan, yang setiap harinya selalu diperbaharui apabila stock habis, sehingga Anda wajib berkunjung beberapa kali agar mendapatkan buku bagus dan berkualitas.

So, bagi Anda yang sedang di Bandung tunggu apalagi, segeralah datang ke Gramedia MERDEKA BIG SALE.


"Investasi pengetahuan (intelektual) tak selalu harus mahal. Sekalipun bukunya mahal, dapatkanlah dengan cara yang cerdas."
whyushack
whyushack Seorang Pemalas yang Menulis