Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5+ Tips Bikin Konten Video Tiktok Dijamin 100% Banyak Penonton

 

Halo sobat whyushack.com yang kini sudah teracuni oleh aplikasi Tiktok. Dahulu kala Tiktok di jaman Bowo Alpenliebe sempat dilarang hingga diblokir oleh kemenkominfo. 

Namun lihat sekarang, nyatanya Tiktok sudah menjadi aplikasi paling Top dengan jutaan pengguna di dunia maya. 

Tiktok kini bukan hanya aplikasi yang dikenal orang sebagai penyedia tontonan joged-joged nggak jelas. Namun juga sudah menjadi platform businness. Apliksai Tiktok kini menyediakan platform marketplace untuk penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi jual beli.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kalian yang ingin terjun berbisnis di Tiktok untuk terlebih dahulu mengetahui cara atau Tips Bikin Konten Video Tiktok Dijamin 100% Banyak Penonton.

Nah kali ini whyushack.com mau share 5+ Tips Bikin Konten Video Tiktok Dijamin 100% Banyak Penonton. Langsung aja simak di bawah ini.

 

1. Gunakan Lagu - Musik Viral di Tiktok

Tips yang pertama, gunakanlah lagu-lagu atau musik yang ada di aplikasi TikTok. Terutama lagu-lagu yang sedang viral di tiktok. Hal ini akan memudahkan pengguna lain untuk menemukan video kalian, dan masuk fyp.

Dan juga orang lain akan familiar ketika mendengar lagu yang sedang viral. Jadi konten yang kalian upload di Tiktok akan ditonton orang setidaknya sampai lagu habis.


2. Gunakan hashtag [#] yang Trending di Tiktok

Tips yang kedua, gunakanlah hashtag yang trending di tiktok. Gunakan hashtag yang sedang trending itu di caption kontent kalian. 

Cara mencari hashtag yang trending di Tiktok sangat mudah, yaitu kalian tinggal masuk ke pencarian atau explore. Secara otomatis akan muncul hashtag yang trending di tiktok beserta jumlah pemakainya.

Dengan hashtag yang populer dan sesuai dengan konten kalian, itu akan mempermudah orang lain menemukan konten video kalian.


3. Gunakan fitur teks yang ada di Tiktok

Tidak jarang ada orang-orang yang suka melihat tulisan saja tanpa mendengarkan suaranya. Sehingga dengan menggunakan fitur teks di Tiktok akan memperluas konten kalian dilihat dan disukai pengguna lain. 

Dengan adanya teks-teks tambahan ini, orang akan lama-lama berada di konten kalian, karena tertarik untuk membaca teks-teks yang kalian buat.

Algoritma Tiktok suka terhadap konten video dengan model seperti itu. Maka tak heran kalau kalian membuat konten seperti itu, Tiktok akan membantu membagikan konten tersebut untuk ditonton orang lain. Dan secara otomatis view kalian akan bertambah banyak.


4. Pastikan 3 (Tiga) Detik Diawal Konten Video Menarik 

Aplikasi Tiktok menggunakan metode scroll atau gulir layar untuk pengguna dalam menemukan video yang cocok. Ketika video kalian dianggap tidak menarik atau tidak cocok bagi pengguna, maka pengguna akan langsung meng-scroll konten video kalian.

Itu sebabnya penting untuk kalian membuat konten video yang menarik di 3 (tiga)detik pertama. 

Tips tambahan yaitu gunakan punchline yang memikat, sehingga membuat orang terpikat dan penasaran dengan konten video kalian. Dengan punchline tersebut mau tidak mau mereka harus menontonnya.

Kalian juga bisa menaruh cuplikan paling menarik dari konten video kalian di bagian depan video, atau di 3 (tiga) detik pertama.


5. Buat Konten yang Unik dan Bermanfaat untuk Orang Lain.

Ini adalah hal yang terpenting untuk mendapatkan penonton yang banyak di Tiktok. Buatlah konten video yang unik dan bermnafaat untuk orang lain.

Karena video yang unik dan bermanfaat akan banyak di like, komen, dan dibagikan oleh orang-orang yang sudah menontonnya. Sehingga konten video kalian akan mendapatkan nilai yang tinggi dari Tiktok  dan akan dijadikan rekomendasi tontonan oleh Tiktok kepada pengguna lain.


Itu dia 5+ Tips Bikin Konten Video Tiktok Dijamin 100% Banyak Penonton dari whyushack.com. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu sekalian.

Jangan lupa baca dan kunjungi konten menarik lainnya dari whyushack.com ya.


whyushack
whyushack Seorang Pemalas yang Menulis

Post a Comment for "5+ Tips Bikin Konten Video Tiktok Dijamin 100% Banyak Penonton"