Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WN Volume 10 Part 3 | Alur Cerita Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei Alur Cerita WN Vol 10 Part 3

Hai Hai guys Selamat datang di channel animanga Studio di video sebelumnya kita diperlihatkan dengan adegan bagi Dadi yang masuk dari pintu dapur dengan suara yang menggelegar di video kali ini kita akan melanjutkan pelaksanaan jamuan pernikahan setelah itu ada fakta menarik terkait elinalise dan Loop serta di akhir video akan ada suatu berita yang sampai kepada Reus Apakah itu namun sebelum kita mulai gua mau ngingetin untuk subscribe dan nyalain loncengnya supaya kalian tidak ketinggalan video terbaru oke tanpa banyak bacot langsung saja kita menuju lanjutan ceritanya wahahaha aku tiba jantung rodeos rasa mau mendengar tawa keras itu setelah berbalik ternyata itu adalah raja iblis Abadi bagi Dadi dia Masuk dari pintu dapur semua orang terperangah kalian alis bilang bagi Dadi kamu terlambat bagi dari menjawab Tentu saja aku terlambat tapi ras iblis memang sudah ditakdirkan datang di saat-saat penting dan membuat segalanya semakin seru Jadi ceritanya bagi Dadi ini tidak mau masuk dari pintu depan ia berputar-putar mencari pintu masuk lainnya agar kedatangannya jadi tampak special dan akhirnya ia Masuk dari pintu dapur setelah masuk bagi dari duduk di lantai sementara itu rudess melanjutkan pidatonya singkatnya protes bilang Baiklah Silvi dan aku akan berusaha sebaik mungkin bersama-sama jika terjadi sesuatu mohon pinjamkan kekuatan kalian kami mohon bantuannya semua orang berteriak bersulang sebelum seorang pun menyadari bagi dari sudah memegang gelas Shake dan jamuan pun dimulai pulsanya menjamah tumpukan daging babi hutan Rinia berdiri di dekat perapian sambil memegang ayam goreng dan Jose mengambil sepiring penuh keripik kentang kemudian dia mojok di sisi ruangan sambil memakannya sendirian Juli tiba-tiba duduk disampingnya dan Hoshi pun kaget Juli juga makan kripik kentang yang sama melihat mereka bagi dari pun menghampiri mereka dengan panik nanahoshi mengeluarkan cincin dari sakunya nanahoshi menganggap bahwa semua orang sebagai musuhnya sementara itu Ariel dan ketiga pengawalnya mendatangi Silvi danru Deus Ariel bilang Silvi selamat Silvi membalas Ariel sama terima kasih banyak Silvi membungkuk pada Ariel dengan senyum lalunya seperti biasa setelah itu lux dan kedua pengawal lainnya terlihat mengobrol bersama Silvi pengawal bernama elmer's glue wolf terlihat menangis haru sepertinya ia sudah begitu akrab dengan Silvi dan lux menghampiri ruday ia bilang yah kurasa masih banyak hal yang mengganjal tapi untuk saat ini mohon jaga dia dengan baik ya sambil mengatakan itu dia mengulurkan tangannya ke arah reus reus bilang Ndah aku mohon bantuannya lux sampai lupa membalas aku mempercayakan Silvi padamu setelah mengatakan itu lux segera melepas tangannya protes merasakan suatu hal yang aneh pada diri look tapi itu bukanlah kecemburuan setelah Ariel pergi zanoba pun muncul aku disini untuk mengatakannya sekali lagi Shu Selamat atas pernikahanmu reduce bilang terima kasih zanoba zanoba menghadap Silvi kemudian menundukkan kepalanya setelah giliran zanoba muncul hari ini ada Noorsena Apakah ras manusia punya kebiasaan saling mengucapkan selamat ketika jamuan masih berlangsungnya itu adalah perilaku buruk Nano dan hanya itulah yang mereka ucapkan tidak ada ucapan selamat tertentu yang berikutnya memberi selamat adalah nanahoshi Entah kenapa nampaknya dia menghampiri rodeos karena ingin menghindar dari bagi Dadi protes penasaran Apa sih yang barusan mereka lakukan Kenapa rambut nanahoshi acak-acakan dan setelah melihat lagi Dadi Dia sedang membuat kegaduhan bersama Juli yang menaiki pundaknya nanahoshi bilang selama trudesk membalas terima kasih masih hanya mengatakan itu dengan singkat kemudian dia pergi Silvi menghentikannya dan Hai season sebelumnya kau pernah bilang bahwa kau berasal dari tempat yang sama seperti Rudi kan itu Apakah artinya m dan Hai season datang dari dunia lain bukan nanahoshi menata proteus dengan tatapan mata yang seakan mengatakan apa yang harus aku jawab kemudian ia menjawab pertanyaan Silvi tidak aku hanya salah sangka kebetulan saja dia bisa bicara bahasa yang sama denganku setelah itu yang terakhir mengambil Reus adalah klip dan elinalise klip menyuruh Zeus dan Silvi berdiri sejajar kemudian mengeluarkan benda seperti Salib dan dia membacakan sesuatu kalian berdua bukan penganut ajaran milis jadi inilah satu-satunya pemberkatan yang bisa kulakukan sementara itu lagi nalais bilang proteus bagus sekali penyakitmu akhirnya sembuh juga terlihat di sana alien alis tampak mengobrol panjang dengan rute us kemudian kalian alis menghadap Silvi dia mulai bicara dengan Silvi dengan ekspresi lembut Sylvia tosun Selamat atas pernikahanmu dari lubuk hatiku yang terdalam Aku berdoa agar kau selalu bahagia seamart ya air mata mulai mengalir dipipi lineless dia terus terisak-isak Seraya memalingkan pandangannya dari Silvi brodus kaget loh mengapa dia tiba-tiba menangis tangan LS gemetar menyentuh pipi Silvi kakinya pun gemetar sampai-sampai dia jatuh berlutut kemudian dengan wajah yang begitu berantakan dia memberanikan diri untuk menatap Silvi sekali lagi aku minta maaf karena tiba-tiba menangis seperti ini di hadapanmu tapi aku hanya tidak sanggup melakukan ini rudos yakin Silvi juga sangat terkejut Tapi tampaknya tidak begitu ternyata Silvi tidak begitu terkejut Silvi pun bilang Om sudah lama aku menanti kesempatan untuk menanyakan ini tapi mungkin krn alasan adalah nenekku mendengar itu kalian live proteus dan Cliff tampak terkejut Silvi melanjutkan Ayah pernah mengatakan bahwa nenekku adalah rekannya ayah Rudi elinalise tambak entar menjawab pertanyaan itu katanya tidak mungkin nenek Silvi adalah seorang wanita yang seperti ini Silvi pun menjelaskan bahwa karena nenek lah ayahnya diusir dari hutan Agung dan pernikahannya dengan Ibu tidak pernah Direstui oleh keluarga rudess tidak menyangka illinois dan rolls ayahnya Silvi punya hubungan seperti itu tangis elinalise akhirnya pecah Sepertinya dia mencoba mengatakan sesuatu tapi hanya tangisan yang keluar dari mulutnya Silvi tampaknya juga hendak mengutarakan sesuatu namun dia semakin gugup akhirnya rudess meminta klip untuk membantu LS beristirahat di lantai dua tangan elinalise ditarik oleh Cliff dan dia menatap Rhodes dengan mata ketakutan terakhir elinalise bilang Bro rows aku memang bukanlah wanita baik tapi percaya bahwa rolls tidak seperti diriku tentu saja Silvi juga anak baik-baik protes mendekatkan mulutnya ke telinga elinalise kumohon jangan khawatir aku tidak akan berpisah dengan Silvi hanya karena Elin lesan Bukankah seharusnya kau lebih hawatir karena dengan pernikahan ini berarti kau sudah resmi dan Paul mendengar itu elinalise tertawa terbahak-bahak sekarang Dia terlihat lebih lega Oh ya untuk bagi Dadi ia tidak memberikan ucapan selamat Ia hanya mojok di tepi ruangan dan merubah suasana lebih ceria dengan tawanya Oke akhirnya resepsi berlangsung tepat waktu yang pertama pamit adalah Rini ada Noorsena setelah mereka meninggalkan tempat kebutuhan ruh Deus melihat nanahoshi berbincang-bincang dengan lu protes pikir pasti lux sedang menggombal namun sayangnya nanahoshi sudah mulai muak dengannya dan itu terlihat jelas akhirnya nanahoshi mencari-cari alasan untuk pergi ke toilet Padahal dia sedang berusaha melarikan diri dan segera setelah kembali dari toilet nanahoshi pun mendatangi Rudi iOS dengan sedikit ekspresi gelisah ia bilang sudah waktunya aku pamit pria itu sungguh menyebalkan protes membalas aku mengerti Terima kasih banyak atas kerjasamanya hari ini nanahoshi bilang mulai besok aku akan banyak merepotkanmu terutama untuk itu maksudku kamar mandimu Bolehkah aku mandi di sini lain kali sepertinya ia merindukan pemandian air panas kebetulan nama nih suka protes pun bilang boleh saja tapi Nobita Kun bisa mengintip Mulo tanah Oke membalas aku sih gak masalah protes bilang ah aku cuma bercanda kok bercanda Janganlah dianggap serius Silahkan berkunjung kapanpun kau mau Danau sih mengangguk dan ia akan kembali lagi nanti bagi dari zanoba dan Ariel ngobrol bersama sambil minum alkohol tampaknya mereka cukup gembira protes menyiapkan tiga tong alkohol dan ketinggiannya ludes dalam waktu singkat zanoba pun tumbang karena kebanyakan minum huahahaha sebagai Miko kau cukup lemah Master Apakah kau baik-baik saja Juli menopang zanoba yang sempoyongan dengan tubuh mungilnya dan Mereka pun pamit pulang tampaknya bagi dari juga hendak pamit sembari rudess mengucapkan terima kasih padanya iapun mengantarnya sampai pintu masuk resepsi pernikahan sudah hampir usai Ariel dan para pengawalnya juga sudah bersiap-siap untuk pulang sementara Mereka bersiap-siap pergi rudess memutuskan untuk memeriksa kondisi El enlace setelah naik ke lantai dua dan mengintip ke ruang tamu Hai rudis melihat dia sedang rebahan di pangkuannya Cliff Silvi mengikuti rute us ia meminta izin kepada Cliff untuk berbicara dengan neneknya alias elemen live clip mengangguk lantas ia meninggalkan ruangan bersama dengan Cliff rudess menuruni tangga untuk kembali ke lantai 1 di sana Ariel dan para pengawalnya hendak pamit ketika udah sampai di lantai bawah paling mendekati ruday OST sambil menundukkan kepala ia bilang Rudi Usamah Terima kasih banyak untuk hari ini apa yang terjadi dengan Silvi ludes bilang Sekarang dia sedang berbicara dengan elinalise Ariel pikir Silvi sudah tidak memiliki lagi kerabat mengetahui fakta itu tentu saja Ariel terkejut Ariel bilang prodeo sama Bolehkah aku meminta waktumu sebentar lantas Ariel pun mengajak rudess keluar mention tentu saja bersama tiga ajudannya klip pun menemani Reus di luar matahari sudah mulai terbenam dan hari semakin gelap di dekat gerbang masuk di sekitar jalanan yang terdapat tumpukan salju Ariel pun menghentikan langkahnya kemudian dia berbalik dan menghadap Rud duduk sama aku tahu ini kurang pantas diucapkan tapi Bolehkah aku memintamu berduel melawan look tanpa sihir hanya pertarungan dengan menggunakan pedang itu cukup mendadak rudos hanya diam ia lihat lux sedang meletakkan tangan pada pedang di pinggangnya dengan wajah tenang sepertinya ini sudah direncanakan Ariel sebelumnya Ariel hanya menjelaskan bahwa itu hanya untuk bermain-main singkat cerita ludes membuat pedang batu dengan sihir bumi sedangkan Luk memegang pedang sungguhan pedang itu adalah pedang bermata dua Ariel bilang bahwa sebenarnya lu'luah yang meminta duel ini Ariel meminta Reus agar berduel dengan serius sebagai info loker lah belajar teknik pedang sampai level menengah Jurus Dewa pedang dan dia juga menguasai jurus Dewa Air level dasar look bilang Bro Deus aku mohon pada-mu trimalah duel ini jika kau seorang pria sejati seharusnya kau memahaminya kan rudess membalas aku mengerti jangan terlalu serius ya dan mereka pun bersiap berduel jarak antara rudess dan look adalah tiga langkah Ariel berteriak mulai aja Hah sembari berteriak Lukman tanah salju bertebaran look melesat tepat kearah rodeos tetapi tampaknya gerakannya sudah terbaca sementara Loop mendekat dia Mengayunkan pedangnya secara diagonal ke bawah rudess bersiap ia menargetkan lengan Loop teknik Dewa pedang jurus pertama arm drop ini adalah teknik yang pernah rudess pelajari dulu ini adalah gerakan yang sudah ia ulang-ulang sebanyak ratusan bahkan ribuan Galih pedang batu mengenainya tepat pada lengan Loop pedang Luwuk jatuh dan tertancap di tumpukan salju Luk berteriak aku belum selesai protes membalas Tidak ini sudah berakhir lux segera mengambil pedangnya dengan tangan kiri rudess menghalanginya dengan memberikan tendangan pada dada Lukluk pun jatuh bergulung-gulung di atas tumpukan salju rudess mengacungkan pedang batu tepat di depan wajahnya ketika dia hendak bangkit cukup seiring dengan seruan Ariel duel pun berakhir sial Luk menghantam tanah dengan lengannya yang sudah rudus patahkan Luk mengerang kesakitan sambil memegangi lengannya Ariel bilang Erwina Hai gunakan sihir penyembuhan setelah mendengar perintah Ariel salah satu pengawal bergegas menghampiri lu luar biasa protes mendengar klip yang berdecak kagum dari belakang protes bilang lux sampai kau baik-baik saja Loop menjawab Aku baik-baik saja setelah mendengar jawaban Loop rudess membuang pedang batunya dan pedang batu itu pun tenggelam dalam salju rudess masih bertanya-tanya tentang alasan dibalik tantangan duel ini jangan-jangan lux MP juga menyukai Silvi Ariel hanya menjawab bahwa semua menyukai Silvi tapi itu hanya sebatas teman namun Ariel dan pengawalnya memiliki hubungan mendalam dengan Silvi singkat cerita setelah duel selesai Mereka pun pamit keempatnya menyusuri Jalan bersalju kemudian lenyap di kejauhan tanpa menunggu Silvi turun saat rodeos telah memasuki rumah saat itu pun Silvi dan LS menuruni tangga mata elinalise tampak membengkak tapi ekspresi wajahnya cukup puas ketika selfie bertanya dimana Ariel Rhodes hanya bilang bahwa Ariel titip pesan agar udah menjaga Silvi tapi tiba-tiba klip pemerintah cuma duel yang terjadi barusan kepada Silvi mendengar itu Silvi paham Ia menjelaskan bahwa orang yang berkewajiban melindungi Ariel dan Silvi adalah lux jadi sebagai pria looking in memastikan rudess adalah orang yang tepat untuk diberi tanggungjawab tersebut walau rudess masih Curiga Tapi ia akhirnya mengerti Oke sementara itu sepertinya sudah jelas bahwa elinalise benar-benar neneknya Silvi alias Ibu dari ayahnya Silvi yang bernama rawls disisi lain ludes hawatir please akan memutuskan hubungannya dengan elinalise karena telah mengetahui bahwa wanita idamannya ternyata seorang tante girang yang hobi bikin anak kemudian menelantarkannya dia bahkan sudah nenek-nenek Namun nyatanya klip bilang kau harus tahu bahwa aku adalah seorang Penganut Agama milis yang setia apapun keadaan pasanganku aku wajib menerimanya dan aku juga bertanggung jawab untuk membuatnya bahagia Wow mendengar itu tubuh rudess bergetar ini baru yang dinamakan pria sejati akhirnya alnalis dan klip pamit hanya tinggal Silvi dan Rudi Wilson dan mereka menata kembali ruangan yang berantakan setelah bersih-bersih haripun mulai gelap rudess menyalakan lampu dan kembali ke ruang tamu Silvi menghampiri rudess yang sedang duduk di sofa ia menyandarkan kepalanya dibahu Reus protes membalas dengan merangkulnya dan Reus membenamkan kepalanya di rambut Silvi lalu ia mengendus aroma rambut Silvi Silvi bilang Rudi geli ah meskipun mengatakan itu tampaknya Silvi menikmatinya dan rodeos pun terus mengendus nya Silvi bilang Rudi Kurasa aku ingin memanjangkan rambut ku ludes dulu sempat meminta Silvi untuk memanjangkan rambutnya Ariel pun begitu alasannya agar Silvi tampak feminim saat itu Silvi menolak Tapi kini ia berubah pikiran ia bilang agar selalu disayang Rudi Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga penampilanku Nah dengan demikian rudus dan Silvi pun telah resmi menikah oke dua bulan sudah berlalu semenjak rudaw dan Silvi menikah Academy sihir memulai tahun ajaran baru dan rudess pun naik ke kelas dua rute sudah pindah dari emas sehingga tiap hari ia pergi dan pulang ke rumah sendiri layaknya pegawai kantoran Silvi selalu berada disamping Reus dan mereka telah tidur di satu kamar tiap pagi rudo selalu berlatih berlari di sekitar rumah kemudian Mengayunkan pedang sesekali bagi dari muncul dan kadang menjadi lawan dalam latihan rodeos setelah berlatih bagi dari juga kadang Ikut sarapan bersama rudess dan Silvi setelah sarapan Mereka pergi kesekolah waktu yang diperlukan sekitar 30 menit dengan berjalan kaki protes berpisah dengan Silvi di depan asrama setelah itu protes menghabiskan waktu mengobrol bersama klip dan zanoba Cliff menghabiskan paginya dengan meneliti tentang butuhkan ia pikir bila benda sihir bisa dimasuki mana jika kutukan bisa disamakan dengan mana maka kutukan juga bisa dimasukkan pada suatu benda ketika kutukan berhasil ditransferkan ke suatu benda kemudian disegel maka semua orang yang selama ini menderita kutukan tersebut Namun prakteknya tidaklah semudah itu Cliff masih belum bisa menemukan caranya bagaimanapun juga penelitian ini Saudi mulai sedangkan zanoba sibuk di ruang penelitian patungnya Dia menghabiskan sebagian besar waktu untuk menerjemahkan buku yang ditemukan di rumah rodeos atau terkadang dia hanya menggosok-gosokkan pipinya pada patung itu Obsesi zanoba pada patung tidaklah main-main rudess yakin pada akhirnya nanti dia akan memecahkan misteri boneka otomatis itu sementara itu Juli diberi meja khusus untuk membuat patung di sana ia bekerja dan berlatih membuat patung pertumbuhannya sungguh luar biasa Silvi bilang jika seseorang terus-terusan menggunakan sihir yang sama sejak dia mudah maka keakuratannya akan semakin baik maka dari itu rudess tidak mengajarkan sirline pada Juli kecuali sihir bumi jika teori Silvi benar maka suatu saat nanti dia akan menjadi ahli sihir bumi siang hari di kantin seperti biasa rudus makan di kantin lantai pertama biasanya ia makan bersama zanoba dan Juli namun terkadang bagi Dadi Cliff elinalise Rini ada Noorsena juga ikut nimbrung look dan Silvi yang seharusnya jadi lantai 3 tempat para bangsawan terkadang muncul di lantai satu hanya untuk menyapa dan membangun citra bahwa Reus memiliki koneksi dengan Tuan Putri ketika tiba saatnya untuk makan malam kadang-kadang ada tamu yang mampir ke rumah klip dan lele sering bertamu kerumah sedangkan nanahoshi datang kira-kira Sebulan sekali untuk numpang mandi setelah selesai makan malam dan hanya tinggal Rhodes dan Silvi di rumah suatu waktu Silvi minta diajarkan sihir pengganguran mah akhirnya mereka sepakat berbagi ilmu rute usahakan mengajari sihir itu Sedangkan Silvi akan mengajarinya sihir penyembuhan tanpa mantra disisi lain Ludo Sempat berpikir Apakah Paul dan yang lainnya sudah menemukan posisi Zenith sudah tiga tahun berlalu semenjak linerless dan yang lainnya menemukan posisi ibunya Roxy dan tolehan setidaknya memerlukan waktu satu atau dua tahun untuk menemui Paul dimension dan dari sana mereka pasti menuju benua beggar itu tepatnya kota dan Jane lapan ludes pikir tak sampai setahun mereka sudah sampai di sana bila bergerak dari Jeon bila dihitung-hitung setidaknya sekarang mereka telah sampai di sana Rudi sempat mengirim surat sekitar satu setengah tahun yang lalu ke milis ion jika itu benar-benar terkirim maka setidaknya dalam waktu dekat Rudi setelah menerima balasannya kalau diingat-ingat Desa buena telah hilang otomatis Paul kehilangan tempat tinggal tidak masalah jika mereka berniat untuk tinggal dimension tetapi jika mereka ingin tinggal di Mansion ini maka Rhodes tidak keberatan Bahkan mereka akan menjadi keluarga besar yang bahagia bila diingat-ingat protes hanyalah beban keluarga di kehidupan sebelumnya dan tanpa diduga sekarang menjadi penyokong keluarga Entah kenapa ludes merasa tersentuh adegan berikutnya di suatu pagi kehidupan damai di Akademi sihir anoa brudos mendengar ada seorang bocah laki-laki yang baru bersekolah sudah berhasil menjadi bos preman dan meringkus preman-preman lain pada kelas yang sama setelah itu dia mulai menguasai grup preman seorang diri namun akhirnya dia dikalahkan oleh zanoba menurut cerita orang-orang di sekolahan ini kelompok crude us adalah kelompok 6 iblis dan kelompok ini berkuasa di seantero sekolahan ini uniknya rudess dianggap sebagai Boss terakhir keenam iblis yang dimaksud oleh mereka adalah zanoba clef Renia poor sauna fits dan bagi Dadi Nah kalau seseorang berhasil mengalahkan kelompok tersebut maka dia berhak melawan Boss terakhir yang tak lain adalah rute sendiri si Bos preman tahun pertama ini sepertinya cukup payah karena zanoba telah mengalahkannya padahal zanoba hanyalah iblis level 1 apapun itu sekarang rudess tahu bahwa ada beberapa orang yang menganggap proteus sebagai preman di sekolahan ini kemudian Suatu hari datanglah Sepucuk Surat itu dari Paul sepertinya surat yang dibuat tahun lalu Akhirnya telah sampai di sini isi suratnya karena terlalu panjang gua akan ambil beberapa kalimat yang penting untuk Reus aku sudah membaca suratmu kau akan bersekolah di Akademi sihir Selamat ya aku yakin Elina Laili sudah menceritakannya percayakan kami untuk menyelamatkan zainin dan Ucapkan Terima Kasihku ndak Line English kami telah berada di sport dan bersiap menuju benua beggar itu North dan Aisyah masih berusia sembilan tahun jadi aku pikir untuk mengirimkannya ke tempatmu Awalnya aku yang akan menemani mereka ke tempatmu namun ada seorang yang muncul kau kenal betul dengan orang ini dia menyanggupi mengawal kedua adik mu sampai ke tujuan dengan aman jadi Aku menyerahkan mereka padanya setelah North dan Aisyah sampai disana aku ingin kau menyediakan tempat untuk mereka hidup dan bersekolah aku juga membekali mereka dengan sejumlah uang untuk hidup dan mendaftar sekolah jadi gunakan uang itu dengan bijak maaf karena aku selalu menjadi Ayah yang merepotkanmu Maafkan aku tapi hanya kaulah yang bisa kupercayai oh ya kau sudah berusia 15 tahun Gan Jadi pada saat surat ini tiba harusnya kau sudah menginjak 16tahun kamu sudah dewasa aku merasa bersalah karena tidak mengucapkan selamat pada hari ulang tahunmu dan nantinya aku juga tidak dapat mengucapkan selamat pada hari ulang tahun ke-10 Aisyah dan North tapi ya kalau ada kesempatan kita berkumpul sekali lagi kita bisa merayakannya khasnya bersama dengan seluruh keluarga kita sebenarnya grup mencari wilayah V2 telah bubar tersisa hanyalah Lilia tol hand Roxy Vera Sera dan aku tapi kami yakin dapat pulang dengan selamat dari benua beggar itu meski terlambat setahun atau dua tahun aku yakin kami pasti bisa menemukan ibumu awalnya kupikir Lilia akan pergi bersama adik-adik mu Namun ternyata dia lebih mengkhawatirkanku daripada anak-anaknya Aisyah adalah anak yang jenius tapi Nord adalah anak biasa dia sedikit berbeda denganmu dan Aisyah Sepertinya dia masih membencimu dan juga hubungan North dan Aisyah tidak sebaik yang kau kira mohon bijaklah menghadapinya Aku ingin kau menjaganya tanpa sedikitpun membencinya untuk berjaga-jaga aku sudah menitipkan surat yang sama pada mereka berdua aku yakin orang itu akan menjaga mereka dengan sebaik mungkin tapi kalau mereka tidak kunjung datang ke tempatmu setelah 6 bulan surat ini kau baca maka aku ingin kau mencari mereka Sekian dulu untuk kesempatan ini aku titipkan kedua Putri kesayanganku kepadaMu dari Paul Gray hat setelah membaca surat tersebut seperti northern dan Aisyah sedang menuju ke sini tertulis pada surat ini bahwa mereka didampingi oleh seseorang yang cukup kuat disana tertulis bahwa rudess pun sangat mengenal orang ini protes penasaran siapa sih orang ini orang yang dipercaya Paul dan sangat rudess kenal apa mungkin orang itu ngomong-ngomong untung saja roda sudah membeli rumah di sini masih banyak kamar kosong protes Tak sabar menyambut mereka protes penasaran Kapan mereka akan datang mungkin saja sekitar dua bulan lagi dan sebelum itu ludes pikir lebih baik lu Deus mendiskusikannya dulu tentang hal ini kepada Silvi Nah itulah rangkuman cerita volume 10 part yang ketiga video berikutnya gua akan membahas tentang kedatangan North dan Aisyah serta sosok yang menemani mereka hingga sampai ke utara Noah banyak cerita yang tidak dijelaskan di anime dan manganya lo maka dari itu kalau males baca weh novelnya pantengin terus channel ini dengan subscribe dan hidupkan notifikasinya Oh ya gua mau ngucapin Terimakasih bagi kalian yang telah rela berdonasi dukungan kalian sangat berarti dalam perkembangan channel ini ok sekian saya terima kasih guys

whyushack
whyushack Seorang Pemalas yang Menulis

Post a Comment for "WN Volume 10 Part 3 | Alur Cerita Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation"