Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WN Volume 11 Part 1 | Alur Cerita Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

 

Hai Hai guys Selamat datang di channel animanga Studio di video sebelumnya kita diperlihatkan dengan adegan Reus yang telah membaca surat dari Paul di video kali ini dana Hoshi telah membuat suatu lingkaran sihir yang lebih besar Apakah ia akan berhasil memanggil sesuatu dari lingkaran itu sementara itu seseorang yang rudus kenal datang menemuinya Siapakah orang itu namun sebelum kita mulai gua mau ngingetin untuk subscribe dan nyalain loncengnya supaya kalian tidak ketinggalan video terbaru oke tanpa banyak bacot langsung saja kita menuju lanjutan ceritanya produk setelah membaca surat yang dikirim Paul sepertinya North dan Aisyah sedang menuju ke sini Zeus Telah membeli rumah di sini masih banyak kamar kosong protes tidak sabar menyambut mereka Rhodes penasaran Kapan mereka akan datang mungkin sekitar dua bulan lagi dan sebelum itu ludes pikir lebih baik mendiskusikan ini terlebih dahulu kepada Silvi jam-jam segini dia pasti berada di dapur sedang memasak sesampainya disana ludes melihat sosoknya dari belakang sedang memotong sayur-sayuran Silvi rudess pun memeluk Silvi dari belakang ia meletakkan tangannya dan menggerayangi Silvi tiba-tiba Silvy berteriak Aduh Silvi terkejut lantas dia tanpa sengaja mengiris jarinya sendiri gumpalan darah merah terciprat dan menetes ke arah talenan pada saat Rhodes memeluknya dia tidak sengaja mengiris jarinya Silvi bilang Wah Rudi Jangan lakukan itu saat aku memegang pisau itu berbahaya Silvi mengatakan itu dengan begitu kesal sayatan di jarinya pun sembuh dalam waktu singkat dia sepertinya menggunakan sihir penyembuhan bahkan tanpa dia sadari rudus bilang maaf Aku tidak akan mengulanginya lagi saat kau sedang memasak Silvi membalas ya Bersabarlah kalau aku sedang masak toh aku akan segera selesai rudess penuh luar dapur dan menunggu diruang makan kemudian ketiga Silvi keluar dari dapur rudess hanya bisa menundukkan kepalanya rudess bilang aku sangat menyesali kecerobohanku tadi Silvi membalas Aku tidak marah jika kau mau minta maaf lakukan saja dengan normal rudess bilang ya maaf selfie menjawab Ya aku sih enggak masalah asal lain kali kau harus lebih berhati-hati mereka duduk bersama di dua kursi dan mulai makan selebihnya bertanya ada apa Tidak biasanya rute seceria ini protes mengatakan bahwa ia menerima Sepucuk Surat Dari ayahnya protes pun menyerahkan surat tersebut kepada selfie dengan ekspresi tegang dia mulai membaca surat itu sembari melihat Silvi membaca protes bilang aku yakin kau mengerti setelah membaca surat itu kedua Adik perempuanku akan datang dan tinggal disini loh aku ingin membiarkan mereka tinggal di rumah ini tapi apakah tidak keberatan Silvi bilang Kenapa tidak boleh rumah ini akan semakin ramai kan jadi setelah Paham maksud dari surat tersebut Silvi tidak keberatan jika kedua adiknya menginap di rumah ini Oke setelah makan malam mereka pindah keruang tamu sudah waktunya belajar sihir seperti biasa Rhodes masih belum bisa menggunakan sihir penyembuhan tanpa mantra apapun itu rudess pikir adalah lebih baik memperkuat dasarnya terlebih dahulu sementara itu saat ini dengan menggunakan teknik Ranma Silvi sedang mencoba memecahkan Waterboom yang telah ludes buat ujung jarinya menghadap tangan noodles wajahnya merah padam dan dia mengerang protes terus mempertahankan wujud waterboom dengan mana agar tidak hancur jika Waterboom penyok bengkok kemudian pecah Makasih lah yang menang hadiahnya dia boleh melakukan apapun di kamar malam ini sebaliknya jika kalah protes boleh melakukan apapun padanya di kamar malam ini saat ini sepertinya Silvi bisa menggunakan sihir tingkat lanjut pada semua jenis l dan kecuali api dan juga sihir penyembuhan dan detoksifikasi nya sama-sama sudah mencapai level lanjut Oh ya meskipun sudah mencapai tingkat lanjut hampir tidak pernah ada siswa yang berhasil melampauinya untuk mencapai tingkat sains tapi selalu ada orang-orang berbakat seperti Silvi dan klip yang muncul setiap 10 tahun sekali itu berarti setiap 10 tahun sekali ada saja siswa yang berhasil mencapai tingkat sains mungkin kau boleh menyebut mereka Genius namun sejenius apapun mereka itu masihlah biasa-biasa saja karena faktanya tidak pernah ada seorangpun yang berhasil mencapai tingkat dewa lantas Bagaimana dengan Reus Ia juga penasaran sampai sejauh mana kemampuannya berkembang berdasarkan cerita bagi dari dan kesyirikan tampaknya jumlah mana yang bersemayam di dalam tubuh Reus sudah mendekati tingkatan Dewa namun tidak serta merta rudess bisa mencapai tingkat dewa dengan mudah ini bagaikan memasang stang Ki penuh bahan bakar pesawat pada mobil kelas menengah dengan bahan bakar sebanyak dan itu mobil tersebut akan terus melaju namun tidak akan pernah melaju lebih kencang rudess bilang ngomong-ngomong Silvi Silvi membalas apa Aku sedang berkonsentrasi nih produce kembali bilang Menurutmu apakah anak kita nanti akan menjadi seorang penyihir yang berbakat mendengar itu Silvi kaget konsentrasi Silvi terganggu ranahnya gagal dan Waterboom mencapai bentuk bulat sempurna rudess membekukan bola air tersebut kemudian menuangkannya kedalam cangkir di depannya Silvi bilang lihat saja nanti kalau sudah lahir wajah Silvi menjadi merah padam dan kedua kakinya tak berhenti bergetar kemudian Silvi membenamkan wajahnya di atas bahu Reus sembari dia memeluknya tapi Silvi menjelaskan bahwa karena darah keturunan F1 kuat mungkin akan sangat lama mendapatkan anak elinalise juga pernah mengatakan hal serupa dalam waktu dekat ini sepertinya Silvi belum bisa mengandung Silvi mengangkat kepalanya dari bahu Reus ia menunduk dengan ekspresi khawatir the wajahnya Silvi bilang bahwa jika ia tidak bisa melahirkan anak Silvi tidak masalah kalau rudess menikah lagi rudess bilang kau benar-benar bodoh Silvi sebenarnya yang ku inginkan bukanlah anak melainkan benih cinta yang sama-sama kita buat singkat cerita mereka kembali bermesraan tak Berapa lama protes menggendong Silvi layaknya seorang putri dan naik ke lantai dua malam ini sepertinya akan menjadi malam yang panas satu bulan setelah surat itu tiba siang hari rudess membantu eksperimen nanahoshi namun hari ini prosesnya sedikit berbeda dan Hoshi bilang jika lingkaran sihir ini berhasil kita bisa melanjutkan ke fase berikutnya dan Jose mengatakan itu sambil menunjukkan lingkaran sihir yang jauh lebih besar daripada lingkaran sihir manapun yang pernah dia ciptakan sebelumnya lingkaran sihir Ini adalah sebuah mahakarya yang memerlukan waktu sebulan penuh untuk menggambarnya dan ini hasil jerih payahnya setelah 2 tahun penuh meneliti rudess bilang sang Bisakah kamu memberitahuku Apakah maksud dari lingkaran sihir ini dan Jose membalas ini untuk memanggil benda dari Dunia Lain rudess bertanya apakah akan terjadi bencana lagi tapi nanahoshi meyakinkan ini akan aman karena benda yang akan dipanggil adalah objek kecil maka benda yang dipanggil hanya akan mengakibatkan bencana dengan radio 1 meter saja berdasarkan percobaan selama ini memerlukan mana yang jauh lebih besar untuk memanggil suatu benda yang lebih besar dan kompleks dengan kata lain hukum kekekalan energi berlaku pada sistem sihir di sini jelasnya nanahoshi menjelaskan jika terjadi suatu keanehan di dunia ini Maka penyebabnya hampir pasti adalah mana peluru batu yang rudess buat bukan membentuk batu dari udara namun sebenarnya adalah Reus merubah mana menjadi batu jadi semakin besar mana yang diberikan pada sesuatu maka semakin besar pula efeknya setelah percakapan berakhir ludes pun berdiri di depan lingkaran sihir ludes bilang kalau begitu aku akan Hai rudess mulai menuangkan mana kedalam lingkaran sihir ujung lingkaran sihir Diatas Kertas mulai menyala kemudian seluruh lingkaran sihir mulai melepaskan cahaya redup rute sadar betul bahwa mananya disedot terus-menerus dari lengannya namun ada sesuatu yang agak aneh protes merasa ada sesuatu yang janggal Sinar lingkaran sihir masih saja redup ada juga bagian yang sama sekali tidak bersinar kemudian suara kecil terdengar peserta tiba tiba mana berhenti mengalir cahaya redup dari lingkaran sihir berhenti bersinar dengan demikian prosesnya sudah berakhir setelah itu lingkaran sihir tidak bereaksi apapun terlihat semacam celah pada sebagian kertas itu kalau dibandingkan dengan sistem listrik mungkin barusan saja terjadi konsleting dan sistem pengamannya berfungsi bagaimanapun juga ini adalah sebuah kegagalan rudess Bilang gimana nih nanahoshi membalas gagal ia mengatakannya dengan nada datar lalu dia merebahkan dirinya kursi dan meletakkan salah satu sikunya di meja dia dalam fuft dia terus saja menatap kertas yang masih terletak di lantai sebagian warna pada kertas itu telah lenyap yang tersisa hanyalah gambar lingkaran sihir yang sudah rusak dan juga celah itu nanahoshi masih saja memandangi kertas itu dengan bengong tanpa mengatakan sepatah katapun setelah beberapa saat dia melihat kearah rudess dan berkata Terima kasih atas kerjamu hari ini sudah cukup sampai disini saja kau boleh kembali hasil kerja keras 2 tahun penuh berakhir hanya dalam hitungan detik saja Bruce mencoba menghibur yah hal seperti ini memang sering terjadi tapi nanahoshi tidak menanggapi nanahoshi masih membisu bagaimanapun juga percobaan hari ini berakhir kalau begitu aku permisi dulu rudess berdiri tepat sebelum rudess meninggalkan ruang percobaan rudess melihat nanahoshi sekali lagi dia masih berpose seperti tadi tanpa bergerak sedikitpun rudess melewati ruang penyimpanan yang sesak dengan nih macam barang ketika rudess meninggalkan ruang penelitian setelah berjalan beberapa langkah Rhodes pun menghentikan derap kakinya sejenak rudess pikir nanahoshi mungkin benar-benar terguncang karena kegagalan ini tidak biarpun begitu nanahoshi adalah seorang wanita yang kuat rudess yakin dia sudah siap menerima kegagalan seperti ini setidaknya itulah yang rudus pikirkan tiba-tiba ah rudess mendengar suara teriakan dari ruang penelitian bersamaan dengan itu rudess mendengar suara sesuatu yang pecah suara seseorang mengamuk rudis berbalik dan segera kembali ke ruang penelitian di sana nanahoshi sedang ngamuk dengan rambutnya yang acak-acakan dia merobek-robek buku-buku yang ditulisnya sendiri menjadi carikan kertas kecil kemudian menyebarkannya dia kehilangan kendali dia membalikkan rap dan menghambur-hamburkan isi toples kesegala penjuru dia melepas topengnya dan melemparkannya kebawah Sambil mencoba menggaruk wajahnya dia terhuyung-huyung ke dinding sembari memukuli di ini dia membalikkan dan menyebarkan isi toples kemana-mana masih belum puas dia terus membanting isi toples yang sudah berserakan dilantai dia berdiri lagi dan berusaha merobek-robek rambutnya sendiri lulus langsung panik kemudian bergegas mencengkram tangannya Untuk menghentikan semua kegilaan ini woi Tenanglah Aku tidak bisa pulang aku tidak bisa pulang nanahoshi menggumamkan itu berulang kali dengan tatapan mata kosong nanahoshi meronta-ronta dia mencoba melepaskan diri dari rodeos untungnya fisiknya terlalu lemah Tak lama kemudian dia berhenti meronta dan akhirnya jatuh lemas ketika rudess mulai melepaskan tangannya dia hanya bisa jatuh tersungkur dilantai protes bilang Hei apa kau baik-baik saja wajahnya pucat pasi sorot matanya kosong dan ada kantong mata gelap di bawah kelopak matanya bibirnya telah kehilangan warnanya mengering dan retak rudess menyadari nanahoshi kini berada dalam bahaya inilah wajah seseorang yang mengalami depresi berat setelah mendapati kegagalan serius Dia mungkin mencoba bunuh diri rudus teringat Silvi Mungkin ia dapat membantu kemudian ludes membopong nanahoshi keluar Ia memutuskan untuk membawanya ke rumah mereka pun keluar ruangan Tanpa sempat mengunci ruangan mereka terus berjalan di sana mereka melewati sekumpulan murid diantara kelas tatapan orang-orang itu tertuju pada rodeos apakah karena seorang wanita menyandarkan kepalanya pada bahu kupikir Reus sekarang nanahoshi tidak mengenakan topengnya terdengar suara dari belakang si Shu itu suara zanoba singkat cerita rudess menjelaskan bahwa nanahoshi dalam bahaya dan ia meminta zanoba untuk membantunya maka zanoba pun mengangkat nanahoshi minggir kalian semua sembari zanoba berteriak mereka Langsung melewati kerumunan murid rudess pun mengikutinya dari belakang terlebih dahulu zanoba membawanya keruang perawatan Sesampai disana zanoba menempatkan nanahoshi di tempat tidur ekspresi wajahnya kosong dua tiba ludes melihat kakinya disana ada Juli yang menarik-narik bajunya ia bilang Master wajahmu terlihat mengerikan setelah mendengar kata-kata itu ludes menyentuh wajahnya sendiri rudus bilang yah wajahku pasti jelek sekali ya protes meletakkan Tangannya di atas kepala Juli dan menepuknya sepertinya rute setelah membuat gadis kecil ini khawatir sementara itu zanoba memberikan secangkir minuman kepada ruday setelah meminumnya tanpa rudo sadari sepertinya mulutnya sudah begitu kering zanoba bilang shio apa yang terjadi Ini pertama kalinya aku melihat shoes panik ini singkat cerita reduce menjelaskan apa yang baru saja terjadi kepada zanoba setelah itu rudess kemudian berbahan dikursi Entah kenapa ia merasa begitu lelah zanoba tidak mengatakan apapun setelahnya setelah beberapa saat nanahoshi memejamkan mata lalu tertidur hampir bersamaan dengan itu Silvi pun muncul protes pun memberitahu Silvi tentang hal-hal yang terjadi di ruang penelitian percobaannya gagal dan itu nanahoshi mengamuk kemudian Semuanya berakhir seperti ini protes bilang sepertinya berbahaya jika kita tinggalkan dia sendirian Bahkan dia bisa saja bunuh diri Oleh karena itu kurasa kita perlu membiarkannya menginap semalam di rumah kita tapi Silvi malah bilang Bukankah lebih baik kita tinggalkan dia di ruang perawatan setelah menjelaskan tentang kekhawatiran bruneus bahwa bisa saja ia akan bunuh diri akhirnya Silvi bilang nggak papa sih asalkan jangan suruh aku menyiapkan makanan untuknya karena masakanku tidaklah seenak yang kau kira lulus membalas aku nggak berniat melakukan hal yang tidak-tidak padanya lo Silvi kembali bilang aku mengerti aku akan menyerahkan kasus ini sepenuhnya pada murodih jadi hari ini kau akan pulang bersamanya protes menjawab Ah iya Sepertinya aku tidak bisa menemanimu belanja nggak papa ya Silvi membalas ia enggak Bapak serahkan padaku setelah meninggalkan sekolah rudess bergegas pulang kerumah di sana zonoma membantu menggendong nanahoshi Juli mengiringi langkah Danau Toba melihat itu reduce berpikir paling ya ingin membantu dengan menggendong Juli maka rudess pun menggendongnya sesampainya di rumah dan Jose ditempatkan pada kamar yang sudah rudus persiapkan untuk adik perempuannya di lantai dua kondisinya kritis tapi rudess yakin dia tidak apa-apa setelah itu beberapa saat berlalu zanoba pun pamit undur diri sementara itu brush memutuskan untuk menemani nanahoshi disisi-nya sampai Silvi kembali satu minggu telah berlalu sejak rudess dan Silvi mulai merawat nanahoshi dia hanya menatap kosong sepanjang hari Namun sepertinya fase kritisnya sudah lewat Suatu hari tiba-tiba ia berbicara sendiri aku pikir aku sudah menutup semuanya rudess pun hanya mendengarkan nanahoshi bilang bahwa bila diibaratkan papan sirkuit ketika kau menggabungkan sejumlah pola sirkuit maka kau bisa membuatnya berfungsi namun tidak peduli seberapa keras kau mencoba ada bagian-bagian tertentu yang tidak bisa disatukan tak peduli sebanyak apapun nanahoshi merubah susunan kabelnya selalu saja ada 12 titik yang tidak terhubung dan khusyuk bilang ini bertentangan dengan hukum fisika singkatnya Aku tidak akan bisa kembali ke duniaku produksi yakin nanahoshi telah berusaha keras membuatnya nanahoshi kembali bilang sudah tidak mungkin nanahoshi mengatakan itu sembari meringkuk di sudut ranjang Rhodes memutuskan kembali ke laboratorium penelitian nanahoshi untuk mendapatkan beberapa informasi mungkin saja ada suatu petunjuk yang tersisa di sana hari berikutnya rudess memanggil klip keruang penelitian zanoba tentu saja Alin alis juga ikut ke ruang penelitian Brothers bilang kalau begitu kalian berdua pertama-tama Lihatlah ini rudess menunjukkan lingkaran sihir itu pada zanoba dan Cliff pada saat itu wajah klip langsung cemberut ia bilang sungguh lingkaran sihir yang kotor saat kau menciptakan alat sihir efeknya tidak akan optimal jika kau membuatnya terlalu kecil dan kotor kalau aku yang membuatnya aku pasti akan menciptakannya dengan sebersih mungkin Ah tapi idenya luar biasa memang aku tidak ia mengira ada seorang penyihir yang membuat lu pada bagian ini klip menggumamkan beberapa hal sambil melihat lingkaran sihirnya prodase kemudian menunjuk bagian dari lingkaran sihir ada celah sepertinya lingkaran sihirnya terputus ia bilang untuk menghubungkan sirkuit ini Apakah kau punya ide telah menanyakan itu klip menyilangkan lengannya dan berpikir tiba-tiba zanoba menyela Mungkinkah akan bekerja jika kita menggunakan sistem jamak lift bertanya sistem jamak Apa maksudmu zanoba pun menjelaskan bahwa ia juga sedang meneliti tentang patung pada patung yang pernah ia temukan di rumah Reus terdapat beberapa lapis lingkaran sihir yang saling tumpang tindih klik terkejut ia meminta zanoba untuk menunjukkan patung itu setelah itu Club melihat lingkaran sihir yang terdapat pada potongan lengan itu dengan penuh antusias dan ia bilang yang menciptakan lingkaran sihir ini adalah seorang jenius itu adalah pernyataan yang hampir tidak pernah keluar dari mulut seorang klip yang sombong klik bilang bahwa ia tidak pernah melihat lingkaran seperti ini sebelumnya ada dua lingkaran sihir yang saling tumpang tindih tidak bahkan lebih G2 sepertinya jika lingkaran-lingkaran sihir ini tidak saling bertumbukan seperti ini sistemnya tidak akan berjalan dengan benar melihat lingkaran sihir yang luar biasa ini klip menggertakkan giginya ia merasa kalah zanoba bilang menurut buku yang ia baca lingkaran sihir itu semata-mata dibuat untuk mengontrol pergerakan siku patung mendengar itu klik sangat malu karena zanoba tahu sesuatu hal yang tidak dia pahami elinalise pun bergegas menenangkannya dengan menarik kepala klip ke dadanya dan membelahnya wajah klip merah dan Sepertinya dia kembali semangat Rhodes bilang tips sampai jika kau menggunakan teknik yang sama pada moningka ini Apakah kau bisa memecahkan masalah di lingkaran sihir silent klip membalas Aku tidak tahu tapi itu mungkin saja ngomong-ngomong sampai sekarang dan Jose hanya pernah menggambar lingkaran sihir satu lapis kalau dia ingin membuat lingkaran sihir berlapis pasti masih ada banyak metode yang masih belum terpikirkan olehnya keesokan harinya brudos akan membawanya kembali ke ruang penelitiannya ruangan yang masih berserakan ditinggalkan sama seperti keadaan ke dan disana Sudah ada zanoba dan Cliff mereka memeriksa bahan penelitian yang nanahoshi teliti sampai saat ini setelah nanahoshi melihat semuanya tiba-tiba dia tertawa tersedu-sedu Ada apa ini kenapa ada tiga pria di ruanganku Kalian mau memperkosaku atau apa mendengar itu klip marah-marah Apa maksudmu aku adalah pengikut Setia ajaran milih tahu nanahoshi membalas ah Baiklah aku mengerti nanahoshi berjalan dengan langkah terhuyung-huyung lalu dia duduk di kursi kemudian dia bersandar pada kursi dengan begitu lemas rudess bilang tips simple zanoba sekarang mulailah membicarakan temuan kita kemarin rudess menunjukkan kepada nanahoshi sejumlah ide yang telah dipikirkan oleh mereka berdua tadi malam dan khusyu mendengarkan penjelasan namun kelihatannya dia sama sekali tidak tertarik Mereka pun mengutarakan beberapa ide alternatif seperti lingkaran sihir yang telah dibetulkan oleh Cliff lingkaran sihir berlapis yang diusulkan oleh zanoba bahkan Reus ikut menyarankan ide tentang lingkaran sihir tiga dimensi namun nanahoshi hanya melihat mereka ataupun mata tak acuh tanpa ada perubahan sedikitpun pada ekspresinya nanahoshi hanya menatap bengong pada rudess dan yang lain namun ternyata dia sedang mengamati sesuatu perlahan-lahan ekspresi wajahnya mulai menunjukkan suatu minat ekspresi wajahnya terlihat datar Namun ternyata dia sedang berkonsentrasi ah tiba-tiba nanahoshi mengucapkan sesuatu Mungkinkah itu berhasil seketika nanahoshi tiba-tiba melompat dan berdiri dari tempat duduknya ia bilang bahwa mengapa ia tidak terpikir untuk menggambar beberapa lingkaran sihir kemudian menggabungkannya secara bersamaan dia mulai mondar-mandir di sekitar ruangan sebanyak tiga atau empat kali putaran dan dia terlihat begitu gelisah dia mengambil pulpen dan kertas di atas meja kemudian dia mulai menggambar diagram sihir dengan terburu-buru tampaknya dia juga sedang menulis rumus-rumus perhitungan kemudian dihapus dan menulisnya lagi berulang-ulang klip tiba-tiba menjulurkan kepalanya untuk melihat apa yang sedang nanahoshi tulis dengan begitu gusar klip menggunakan tinta merah untuk menambahkan beberapa tulisan pada catatan nanahoshi dana Hoshi bilang ah aku paham kau pintar Juga ya klip membalas tentu saja karena aku sangat jenius dan Jose kembali berkata Lalu bagaimana dengan ini Enggak apa-apa nih seperti ini aku sih cukup meragukan yang bagian ini klik bilang eh Tunggu sebentar saling berdampingan klip Dan nanahoshi saling bertukar pendapat sembari terus menuliskan berbagai hal pada kertas itu sementara itu protes dan zanoba hanya melongo melihat aksi mereka berdua kemudian Reus meminta zanoba untuk mengawasi mereka setelah itu protes pergi meninggalkan ruangan ia bilang bahwa ingin menemui lineless seminggu kemudian nanahoshi menyelesaikan lingkaran sihirnya itu adalah lingkaran sihir yang hampir setebal d'kartu karena dia menumpukan lima lembar kertas secara bersamaan masing-masing lingkaran sihir digambar secara terpisah Kemudian direkatkan oleh semacam pasta sementara klip dan zanoba mengawasi rudess mulai menuangkan mana ke dalamnya mananya tersebut terus-menerus lingkaran sihir mulai melepaskan cahaya-cahaya yang begitu terang ruangan ini begitu sampaikan di sinari matahari disiang bolong dari dalam cahaya sedikit demi sedikit mulai terbentuk suatu wujud pada saat cahaya padam sesuatu dari dunia lain telah terpanggil ke dunia ini botol plastik tidak memiliki label atau tutup itu adalah botol plastik yang sederhana melihat benda itu zanoba dan klik tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya elinalise dan Juli juga mereka mengintip dengan ekspresi penuh antusias dan Jose juga setelah melihat benda yang berhasil ya panggil dia mengepalkan tinjunya sembari berbisik bagus bagus bagus mereka semua melihat botol plastik itu itu hanyalah botol plastik biasa namun jadi terasa luar biasa karena botol plastik itu adalah bukti bahwa dunia yang sebelumnya benar-benar terhubung dengan dunia ini nanahoshi bilang bahwa penelitian ini berhasil dan Iya dapat melanjutkan ke fase berikutnya kemudian nanahoshi berbalik dan menatap rodeos secepat itu juga dia langsung memalingkan wajahnya yang terlihat penuh rasa bersalah ia bilang maafkan aku karena Aku berhutang padamu protes membalas kita harus impas kan Lain kali kalau aku berada dalam masalah kau harus membantuku Oke dan Ahok menjawab tentu tentu saja tiba-tiba elinalise melihat mereka berdua dia menatap mereka tanpa bergerak sedikitpun Entah kenapa kalian tampak dekat sekali ya Danau dibilang produsen Silvi masihlah pengantin baru akan runyam Jadinya kalau istrinya salah sangka nanahoshi pun mundur selangkah kalian list pun tersenyum kemudian Dia menepuk bahu nanahoshi Jangan dipikirkan ah benar juga Ayo minum-minum di bar tentu saja Nona ini yang akan traktir akhirnya mereka semua berangkat gempar di siang bolong Entah kenapa Rini ada Noorsena yang tadinya di kelas sekarang ikutan minum bersama rudess dan yang lainnya ketika melihat siswa dan siswi penting mau minum-minum di bar Ariel akhirnya juga ikutan dan tentu saja ia mengajak Silvi pada saat mereka meninggalkan gerbang sekolah tiba-tiba Bagi Dadi sudah ikutan di belakang tanpa seorang pun menyadari kedatangannya Sejak kapan dia disitu ketika khawatir guild sihir nanahoshi menarik beberapa lembar uang tampaknya dia menitipkan sejumlah besar uang di guild sihir itulah pengganti Bang Sesampainya di bar di meja kasir nanahoshi menjatuhkan sekantong penuh uang ia bilang hari ini kusewa semua tempat diberi ini bagi dari mengatakan tunggu-tunggu pada si pemilik bar yang masih kebingungan dia mengambil sekantong koin emas dari sakunya kemudian menjatuhkannya juga di meja kasir ia melanjutkan hari ini adalah perayaan kami akan mentraktir semua pelanggan di kedai ini ketika hidangan pertama datang raja iblis berdiri lantas dia berkata sebenarnya kita sedang merayakan apa penelitian Thailand telah berhasil ah aku mengerti Kalau begitu nama Musa elegan berikan sambutan pada kami tanah wosipun bangkit dari tempat duduknya dengan sedikit wajah enggan ia bilang terima kasih banyak untuk kerjasama kalian hari ini bagi dari menjawab Baiklah Ayo bersulang dan serentak semuanya berteriak bersulang traktiran yang menyenangkan setiap manusia punya saat-saat Dimana mereka perlu melepaskan segala beban yang selama ini mengganjal protes pikir itulah nikmatnya rudess memikirkan semua itu sambil menonton nanahoshi menyanyikan lagu anime berbahasa Jepang sembari menjawab telinga Rinia sementara itu rudess dan Silvi minum tanpa ragu untuk pertama kalinya hari ini Bruce mengerti betapa buruknya sikap Silvi saat mabuk Hm Tidak terlalu buruk sih hanya saja dia tidak kuat minum banyak alkohol ia bilang hai Rudi elus-elus kepalaku terus menjawab Ya iya Baiklah Silvi kembali bilang Maukah kau mengunyah telingaku ludes pun mengunyah nya dan terdengar Silvi berteriak ahli Silvi mulai terlihat sedang nyanyi-nyanyi tak jelas brudos memutuskan untuk membawanya pulang kerumah Silvi bilang Rudy m gini loh aku merasa sedikit cemburu lulus bilang Teh Serius kenapa kok cemburu cemburu pada siapa belakangan ini aku sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan siapapun loh Silvi bilang maksudku wijsoen Kau pernah menceritakan kisah tentangnya Khan pada saat Rudi berbicara tentang Ruger San antah Kenapa itu keren sekali dia pastilah orang yang special bagimu rudess membalas Ah tidak aku hanya menghormatinya tidak lebih Maafkan jika ceritaku itu membuatmu merasa cemburu Silvi bilang tidak mungkin kau hanya milikku seorang jangan ada orang lain yang lebih spesial daripada diriku melihat Silvi yang jujur tentang perasaannya ini Entah kenapa ia menjadi begitu imut protes menikmati saat-saat ini setelah meletakkan Silvi dipangkuannya dan menggoda Dia nanahoshi mendekati mereka dia datang untuk bikin ribut Dia terlihat mabuk lakukan ditempat lain yang spinata setelah itu dan Jose terus mengoceh mereka hingga akhirnya bagi dari mengangkat nanahoshi ke bahunya wahahaha kau disini rupanya Aku ingin menghabiskan hari ini dengan mendengar lagu anehmu dan nanahoshi pun diangkut menuju ke panggung bar beberapa saat kemudian lagu nanahoshi kembali dilantunkan yang mengejutkan di sini bagi Dadi mengiringi lagunya dengan memainkan alat musik ternyata ia bisa memainkannya beberapa waktu kemudian pestanya bubar Ketika sang bintang utama nanahoshi sudah kau karena alkoholnya singkat cerita Silvi dan rudess memutuskan untuk pulang kerumah Silvi yang masih mabuk tertawa terbahak-bahak sembari bergumam dan menempel di lengan rodeos jarak menuju ke rumah mereka pun semakin dekat sambil sempoyongan Silvi tiba-tiba bilang studi Entah kenapa kok terdengar berisik Setelah dia memberitahu Reus reduce pun berusaha berkonsentrasi untuk mendengar kemudian protes mendengar semacam suara dentuman dan perkelahian rudess penasaran Apakah ada orang yang berkelahi entah dimana ada juga semacam suara kucing sedang bertengkar sambil menerka-nerka protes pun mendekati rumahnya kemudian protes melihatnya seseorang memukul pintu depan rumahnya dari kejauhan dosanya bisa melihat sosoknya dengan samar tapi rudess yakin ada seseorang disana seorang bocah laki-laki dari Tetangga Sebelah atau mungkin saja pencuri sambil berpikir dalam keadaan setengah mabuk rudess pun mengaktifkan mata iblis Hai memastikannya Silvi mengusap-usap wajahnya kemudian dia pun berdiri sendiri meskipun masih terhuyung-huyung Silvi bilang Rudi aku akan menggunakan sihir detoksifikasi proteus menerima sihir detoksifikasi tanpa mantra dari Silvi kemudian pengaruh alkohol pada tubuhnya menghilang agar tidak ketahuan mereka berdua diam-diam mendekatinya products mendengar suara itu karena North melakukan kesalahan Selama perjalanan akhirnya kita jadi terlambat datang deh Bukankah Aisyah tadi tidak mempermasalahkannya Lantas kenapa baru sekarang protesnya terdengar suara anak kecil yang terus berdebat sepertinya rudess kenal suara ini ditengah percakapan ada sebuah suara yang pernah Rhodes dengar kalian berdua Tenanglah tempat ini tidak salah kok Sudah lama aku tidak merasakan kehadirannya suara yang begitu tenang ada suatu perasaan aneh yang merayap bidadaru Deus Ia pun menarik nafas lega kemudian noodles mendekati mereka ah onii-chan di sana rodeos dapati kedua adik perempuannya yang sudah tumbuh dewasa tubuh mereka dibalut baju musim dingin dengan warna Senada Norin Rad dan Aisyah greyrat Nur menunjukkan wajah muram setelah melihat bruneus kontras dengannya Aisyah menunjukkan wajah bahagia berbinar-binar penuh semangat Aisyah bilang onii-chan sudah lama aku ingin bertemu denganmu Aisyah datang kemudian meloncat pada rodeos lantas dia mengusapkan pipinya pada rodeos ia bilang uh ah wanita cantik kamu sangat hangat dan kamu berbau alkohol kemudian setelah melepaskan diri dari Aisyah Bruce melihat North dia menggigit erat bibirnya dan menyapa rudess dengan menundukkan wajahnya Apakah kamu minum alkohol products menjawab Ya ada perayaan kecil-kecilan tanding wajah North terlihat sangat tidak bahagia atau mungkin dia malu Kemudian dari belakang North proteus Sudah lama tidak bersua seorang pria botak dengan bekas luka di wajahnya berdiri disana Dia memegang tombak bercabang tiga dan tampak seperti seorang prajurit yang membanggakan penampilannya tidak berubah sejak tiga tahun lalu mereka berpisah ya Sudah lama tak jumpa Rui pesan Nah itulah rangkuman cerita Volume 11 part yang pertama video berikutnya gua akan membahas tentang kegiatan non dan Aisyah di tempat rodeos serta berbagai fakta menarik lainnya banyak cerita yang tidak dijelaskan di anime dan manganya loh maka dari itu kalau males baca Beh novelnya pantengin terus channel ini dengan subscribe dan hidupkan notifikasinya Oh ya gua mau ngucapin Terimakasih bagi kalian yang telah rela perdana si dukungan kalian sangat berarti dalam perkembangan channel ini ok Sekian dari saya terima kasih guys


whyushack
whyushack Seorang Pemalas yang Menulis

Post a Comment for "WN Volume 11 Part 1 | Alur Cerita Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation"