Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 2 Kaos Polos Warna Green Army Cotton Combed 30s

 

Rekomendasi 2, Kaos Polos warna Army bahan Cotton Combed 30s sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Terutama di daerah yang memiliki iklim tropis seperti di Indonesia. Kaos Polos warna Army bahan Cotton Combed 30s bersifat reaktif, akan sangat nyaman saat digunakan karena bahannya yang adem dan cepat menyerap keringat. Kaos Polos warna Army Cotton Combed 30s tidak panas saat dipakai karena lebih tipis dibanding Combed 24s dan Combed 20s.

Rekomended Kaos Polos Green Army Katun Combed 30s

Kaos Polos Army Cotton Combed 30s Rekomendasi 2 memiliki tingkat kelembutan yang ideal karena terbuat dari kain bertekstur melar dan empuk. Kaos Polos Army jenis Cotton Combed 30s ini sangat cocok untuk kaos santai maupun distro. Kelembutan yang ideal dari kain Kaos Polos Army Cotton Combed 30s membantu mesin sablon dalam meresapkan tinta dan melekatkan sablon secara baik, sehingga tingkat kegagalan sablon menjadi sangat kecil.

BAGAIMANA CARA MEMESAN KAOS POLOS ARMY?

Untuk mendapatkan Kaos Polos Army Cotton Combed 30s sangatlah mudah. Anda bisa mendapatkannya di platform belanja online favorit Anda, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Tiktokshop. Caranya tinggal klik tombol di bawah ini:





HARGANYA BERAPA?

Harga Kaos Polos Army Cotton Combed 30s kami sangatlah terjangkau dan sangat ramah untuk dompet Anda. Dengan kualitas dan keunggulan Kaos Polos Army Cotton Combed 30s yang kami tawarkan tentu harga ini sudah tergolong sangat murah, namun bukan barang murahan. Adapun harga untuk Army Cotton Combed 30s adalah sebagai berikut. 

Rekomendasi Kaos Polos Warna Army Cotton Combed 30s

  • Lengan Pendek (T-Shirt):   (Rp. 69.476)  Discount 46%  jadi  Rp. 37.517.
  • Lengan Panjang (LS T-Shirt):   (Rp. 90.731)  Discount 44,5%  jadi  Rp. 50.302.


APA SAJA KEUNGGULAN KAOS POLOS ARMY COTTON COMBED 30s?

  • Bahan asli dari 100% Cotton Combed 30s. 
  • Cocok dipakai sehari-hari baik pria maupun wanita (unisex).
  • Bahan katun 30s lembut, adem dan nyaman dipakai.
  • Bahan katun 30s menyerap keringat dengan cepat dan tidak bau.
  • Bahan katun 30s tidak kaku dan tidak transparan (tipis ideal).
  • Jahitan kaos sangat rapi dan kuat menggunakan kualitas standard DISTRO.
  • Bisa untuk sablon manual dan sablon printing atau DTG.

Rekomended Kaos Polos Green Army CVC Distro Adem

SPESIFIKASI KAOS POLOS ARMY KAMI

  1. Bahan Cotton Combed 30s pilhan dengan gramasi kain 150-160 gsm.
  2. Jenis Jahitan Leher menggunakan Jahitan Double Stick
  3. Jenis jahitan Pundak menggunakan Jahitan Rantai.
  4. Jenis Jahitan Tangan menggunakan Jahitan Overdeck Kumis (3 Jarum)
  5. Produk Kaos Polos Army telah melalui dua tahap Quality Control (QC) yang ketat sehingga produk yang sampai di tangan konsumen adalah produk pilihan terbaik.
  6. Garansi 100% UANG KEMBALI dan RETURN GRATIS (jika produk cacat dan terjadi salah dalam pengiriman). 


KETERSEDIAAN STOCK

Stock Kaos Polos Army bahan Cotton Combed 30s kami ini Ready sampai 4 turunan. Produksi kaos keseluruhan adalah 1.000 pcs/hari dan Stock yang tersedia di gudang kami ada sebanyak 19.999 pcs. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila ingin pesan banyak, kami selalu siap melayani sampai 4 turunan. 


PILIHAN WARNA

Ketersediaan pilihan warna Kaos Polos di gudang kami sangat melimpah. Selain warna Army ini, terdapat juga beragam varian warna lain yang merupakan perpaduan dari ketujuh warna pelangi yang muncul di langit saat hujan reda. Pilihan warna yang kami sediakan dan ready adalah warna:

*  

  1. Aqua
  2. Army
  3. Black Misty
  4. Black Solid
  5. Blue Baby
  6. Blue Misty
  7. Blue Solid
  8. Choco Misty
  9. Choco Solid
  10. Denim Misty
  11. Fuchia
  12. Green Forest Misty
  13. Green Forest Solid
  14. Green Misty
  15. Grey Misty
  16. Grey Solid
  17. Magenta
  18. Maroon Misty
  19. Maroon Solid
  20. Maroon Tritone
  21. Milo Misty
  22. Navy Blue
  23. Navy Misty
  24. Old Grey
  25. Old Tosca
  26. Pink Baby
  27. Red Misty
  28. Red Solid
  29. Royal Blue
  30. Royal Misty
  31. Salem Misty
  32. Sky Misty
  33. Soft Purple
  34. Teal Misty
  35. Teal Solid
  36. Teal Tritone
  37. Tosca Misty
  38. Turquoise
  39. White Misty
  40. White Solid
  41. Yellow Baby
  42. Young Navy


SIZE CHART – “UKURAN REAL JADI KAOS"

Size chart atau ukuran kaos yang kami gunakan adalah ukuran standard kaos Indonesia. Size chart yang tersedia di gudang kami ada dari ukuran S, M, L, hingga XL. Hitungan ukuran kaos adalah: Lebar dada (cm) x Tinggi kaos (cm).

  • S (Small) : 46cm x 69cm
  • M (Medium) : 48cm x 70cm
  • L (Large) : 50 cm x 72cm
  • XL (Extra Large) : 52 cm x 74 cm


APA YANG MEMBEDAKAN DENGAN PENJUAL LAIN?

1. FITTING

Standard Cutting produk kami menggunakan standard internasional. Untuk menentukan Fitting yang sempurna, kami telah melakukan riset berulang-ulang dalam hal pola potong kain, dan telah membuahkan hasil yang bagus. Maka dari itu, produk kami akan terasa jauh lebih nyaman dipakai dibandingkan dengan produk lain.

2. JAHITAN

Kami menemukan langkah penyambungan kain kaos yang terbaik. Berbeda dari jahitan kaos biasanya, pola jahit kami yang presisi bisa menentukan kenyamanan kaos ketika digunakan. Selain itu, kualitas produksi kaos telah melalui 2 tahap Quality Control (QC).

3. MATERIAL

Bahan material kami pesan secara massal dari 1 produsen kain yang sudah terpercaya dan terbaik di Kota Bandung. Bahan material ini memiliki lot warna yang stabil dengan kualitas yang terbaik. Bahan material ini tidak mudah berbulu ataupun menyusut. Semakin sering anda cuci maka malah akan semakin nyaman dikenakan. 

4. PACKING

Kami sangat menghargai buah karya tangan kami sebagai produk yang sempurna. Maka dari itu, produk yang Anda pesan kami kemas dengan kemasan 3 rangkap plastik tebal (Plastik OPP tebal, Plastik Packaging Putih, dan Plastik Ekspedisi) dengan mengutamakan kerapihan dan keindahan.

5. PENGIRIMAN TERCEPAT

Pesanan yang masuk akan kami kirim pada hitungan jam/dikirim pada hari yang sama, apabila konfirmasi pembayaran kami terima sebelum pukul 16:00 WIB.

6. BERGARANSI 

Apabila Anda kurang menyukai produk kami atau Anda menemukan cacat produksi, pesanan Anda bisa dikembalikan atau ditukar dengan produk yang sama TANPA ONGKOS KIRIM. Mohon cek Buyer Review untuk mengetahui reputasi perusahaan kami.

7. VARIAN

Terdapat lebih dari 100 varian bahan, 8 varian design dengan masing-masing 5 varian ukuran. Perusahaan kami adalah penyedia kaos polos terlengkap dan tersedia untuk dewasa hingga anak-anak baik pria maupun wanita.


TOKO OLSHOP KAMI

Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk-produk yang kami jual, bisa langsung saja mampir dan cek di toko online shop kami yah!

whyushack
whyushack Seorang Pemalas yang Menulis