Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WN Volume 8 Part 4 | Alur Cerita Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei Alur Cerita WN Vol 8 Part 4

Hai Hai guys Selamat datang di channel anime manga studio dan di video Kali ini Gua akan membahas rangkuman web novel Mujhse jobless reincarnation volume 8 part yang keempat di video sebelumnya kita diperlihatkan dengan adegan pertarungan antara rodeos dan raja iblis bagi Dadi di video Kali ini Gua akan membahas cerita menarik perjalanan ghislain dan Ris yang telah berada di daratan Suci pedang serta cerita tentang sosok misterius bernama silent yang membuat Reus gemetar ketakutan namun sebelum kita mulai gua mau ngingetin untuk subscribe dan nyalain loncengnya supaya kalian tidak ketinggalan video terbaru oke tanpa banyak bacot langsung saja kita menuju jutaan ceritanya sebelum melanjutkan cerita rudess lebih jauh sejenak kita akan beralih ke suatu tempat yang bernama daratan Suci pedang tempat yang merupakan suatu dataran gersang yang ditutupi salju sepanjang tahun generasi pertama Dewa pedang membangun sekolah disini untuk mengajar murid-muridnya ilmu pedang bagi para swordsmen ini adalah tempat yang akan mereka tujuh untuk menimba ilmu selama kau adalah seorang swordsmen tidak peduli siapapun kau ini adalah tempat yang harus kau kunjungi setidaknya sekali ini adalah daratan Suci pedang para swordsmen yang berkumpul di dataran ini adalah mereka yang memiliki masa depan cerah mereka memang masih remaja namun sekilas saja kau bisa langsung tahu bahwa mereka punya bakat dalam ilmu berpedang mereka adalah pemuda-pemuda Genius pada dataran Suci pedang ada tiga swordsmen yang memiliki bakat luar biasa yang pertama adalah putri sulung Dewa pedang Nina far dan sekarang dia masih berusia 18 tahun namun semenjak usia 16 orang-orang sudah memberikan julukan sign pedang karena bakatnya orang-orang menduga bahwa dia akan menjadi raja pedang ketika umurnya sudah mencapai 20 dan ketika menginjak 25 tahun Dia pasti sudah menjadi Kaisar pedang semua orang setuju bahwa dia adalah gadis yang menjanjikan berikutnya adalah sepupu Nina jino Bridge Ia adalah putra kedua dari keluarga Bridge yaitu cabang dari keluarga utama Jurus Dewa pedang yang bernama varyon dia sekarang berusia 14 tahun sebagai seorang yang menerima gelar Sain pedang di umur 12 tahun maka dialah sign pedang termuda saat ini Dia adalah seorang jenius yang berada setingkat di bawah Nina dan yang terakhir adalah Eris greyrat Sekarang usianya sudah 17 tahun dia dijuluki Mad Dog yang bisa membuat takut setiap orang yang menemuinya dan siapapun yang mengganggunya akan dihajar tanpa ampun 2 pun yang lalu dia menginjakkan kakinya di daratan Suci pedang bersama seorang ras hewan bergelar raja pedang bernama ghislain Setiap hari dia mendapatkan pelatihan yang keras dari gurunya Bahkan dia rela menyiksa tubuhnya sendiri untuk menjadi yang terkuat RS dibawa gisslen ke daratan Suci pedang Eris langsung menemui Dewa pedang bernama galvari on yang saat itu didampingi oleh dua murid terhebatnya yang kemampuannya sekelas swordsmen tingkat selain yaitu Nina varyon dan jino Bridge tanpa tatakrama Eris langsung berteriak kepada dewa pedang lalat kecil seperti kalian tidaklah berguna bagiku Tentu saja itu membuat Nina dan jino marah namun Dewa pedang galvari on menyuruh mereka untuk duduk kembali galvari on hanya tersenyum menanggapi teriakan erish ia bilang kau punya selera yang baik ya Apakah kau datang ke sini untuk belajar ilmu pedang agar kau bisa menebak seseorang Siapakah itu Ris menjawab dengan tegas buah naga dewanaga oersted mendengar itu gagal varian membalas Hahaha aku paham aku paham jika kau membandingkanku dengan orsted maka aku memanglah seperti lalat kecil baginya aku paham jadi hari ini aku bertemu dengan seorang gadis muda bersemangat yang ingin menebusnya kelihatannya sang Dewa pedang begitu gembira melihat Ris ia tertawa terbahak-bahak sambil menepuk-nepuk lututnya sendiri galvari on lanjut bilang bicara saja sih gampang Dapatkah kau melakukannya Ris dengan tegas menjawab aku bisa galvari on tersenyum dan bilang Baiklah Mari kita lihat Jeno jadilah lawannya dia adalah salah satu muridku yang termuda meskipun dia lebih muda darimu dia cukup jago loh tak lama berselang RIS dan jino menerima pedang kayu yang dilemparkan oleh Shine pedang satunya Hurairah saat RS menerima pedang kayu RS langsung menerjang jino jino bahkan tidak sempat merespon dengan sekali sabetan pada pergelangan tangan pedang jino terjatuh sebelum Cina menyadari apa yang sedang terjadi RS menebusnya dengan pedang gayung Laura membunuh yang sangat kuat jino seolah-olah melihat Ris menebusnya dengan pedang sungguhan lantas jino pun jatuh lemas semua orang disana tercengang Dewa pedang kecewa dengan jino karena terlalu Naif dan tidak siap dengan serangan Ris Baiklah berikutnya adalah Nina kau bangunlah kali ini serangan baru boleh dilakukan setelah kalian saling bertatap muka di tengah meskipun serangan mendadak bukanlah suatu hal yang dilarang namun kali ini aku ingin melihat teknik mu jadi jangan menyerang tanpa aba-aba setelah guru besar menyelesaikan perkataannya salah satu sign pedang menghadap ke Nina lantas melemparkan pedang kayunya begitu dia menangkapnya Nina memberikan anggukan pada sign pedang itu pedang itu sedikit berat karena ada logam di dalam gayung yah bisa dikatakan Nina curang pada pertandingan ini keduanya berhadapan ditengah Dojo sembari akan kuda-kudanya sein pedang berteriak mulai Nina segera Mengayunkan pedang pedang saling berbenturan pada saat itu terdengar suara bising kemudian pedang Ris hancur berkeping-keping Nina merasa inilah kemenangannya namun sebelum menebas Ris saat itu juga wajah Nina kena jotos setelah itu dagingnya sementara dia sempoyongan Ris mengirimkan tendangannya dan setelah dia jatuh air selanjut dengan menungganginya sebelum dia sadar apa yang sedang terjadi RI sudah menyematkan kakinya pada kedua lengan Nina kemudian dia mendongak ia melihat setan haus darah yang mengangkat tinjunya hentikan hentikan ketika kata-kata itu diucapkan Nina sudah terkena beberapa kali hantaman Eris Darah segar mengalir dari hidungnya Giginya pun patah lantas dia pingsan dia begitu ketakutan sampai terkencing-kencing lantas muncul suatu genangan air berbau Pesing dari selangkangan Nina Ris perlahan berdiri kemudian dia mengambil pedang kayu berisikan besi yang barusan Nina pakai Dia kemudian mendengus Dia menendang Nina ke tempat jino yang masih terbaring tak sadarkan diri Dewa pedang bilang aduh aduh Maafkan aku deh Tadinya aku meremehkanmu kalau begitu biar aku yang menjadi lawan MU mendengar itu Ris menggebrak tanah untuk meluncur menuju pedangnya lalu ia segera melepaskan sarung pedangnya di sisi lain Dewa pedang perlahan menghunuskan pedangnya itu adalah pedang yang dilengkapi bilah gemerlapan terbuat dari emas itu adalah salah satu dari tujuh pedang Dewa itu adalah salah satu dari 48 pedang yang dibuat oleh pengrajin iblis Yulian jalisco pedang tersebut terbuat dari tulang Raja Naga namanya adalah Pedang Iblis noda gue pertarungan pun dimulai dalam sekejap Ris terpental tubuhnya terbang lantas menghantam gerbang dan menghancurkannya kemudian terbanting dalam tumpukan salju sang Dewa pedang galvari yang kemudian bilang gisslen rawat Ris mulai hari ini dan seterusnya dia sudah resmi menjadi sign pedang mulai besok aku sendiri yang akan mengajarinya teknik berpedang nah begitulah kejadian 2 tahun yang lalu Sejak saat itu Nina membenci Eris tak peduli berapa banyaknya cacian yang ditujukan pada Ris Ris tak pernah ambil pusing dia dikucilkan oleh Dino dan semen lain seumuran dengannya setiap hari aktivitas series hanyalah berlatih dengan Dewa pedang secara langsung dan juga ghislain pada suatu hari tertentu Nina sedang mengobrol dengan beberapa gadis seumuran dengannya secara kebetulan ia melihat Eris lewat ada semacam uap yang mengepul dari tubuhnya rupanya Ris barusan berlatih dan tubuhnya pun dibanjiri keringat bahkan ketika Nina sedang santai-santai sambil mengobrol dengan teman-temannya RI sedang berlatih Nina menyadari itu Dan diapun sedikit kesal alhasil dia bilang aduh masih latihan saja nih kalau gitu caranya kau tak akan pernah dapat cowok sampai mati hiduplah terus sebagai perawan sampai peot dan menikah sajalah sama pedang Nina berbicara seperti itu meski dia sendiri tidak pernah punya kekasih Ris hanya membalasnya dengan tawa kecil dan bilang maaf tapi aku sudah bukan perawan lagi dia begitu bangga ketika mengatakan itu dan wajahnya pun sedikit memerah Nina tampak kesal mendengar itu ia tak percaya apa yang dikatakan Eris biasanya Ris pendiam namun ia kemudian membicarakan Reus dengan rinci dan ia akhiri dengan kalimat tapi aku belum pantas mendampingi Reus aku harus lebih kuat arus mengatakan itu sembari mengepalkan tinjunya dengan keras lalu pergi begitu saja meninggalkan Mina dan teman-temannya sembari tercengang Nina melihat rivalnya berjalan pergi dia cukup percaya diri bahwa Erista akan mampu mengalahkannya namun kenyataan berkata lain Nina pun sedikit pusing setelah mengetahui kenyataan ini Nina tak punya pacar sedangkan sih Hai Barbar punya satu Nina masih tidak bisa menerima kenyataan itu ia menganggap orang bernama rudess itu hanyalah Pacar Khayalan seperti itulah yang nilai yakini pada hari libur Nina meminta orang untuk mencari informasi apapun tentang pria bernama rudge us singkat cerita Nina sadar sepertinya orang bernama rudayu situ bukanlah Pacar Khayalan sembari menahan rasa kesal Nina meyakinkan dirinya sendiri bahwa pria itu tidaklah sehebat yang dikabarkan lalu ia memikirkan sesuatu yang buruk jika aku mengalahkan ruday ini membuatnya menjadi budak Um dan membawanya kesini kira-kira Bagaimana ya wajah Ris tanpa menunggu lama Nina siap untuk melakukan perjalanan pada hari itu juga ia memacu kudanya menuju kerajaan renoa satu bulan lamanya akhirnya ia tiba di Akademi sihir Entah kenapa ada banyak pria ras hewan hari itu dan juga orang-orang yang berpakaian seperti prajurit Nina memanggil Salah satunya dia mencoba bertanya kepada tentang keberadaan ruh Deus si pria ras hewan lantas menjawab bahwa dia juga sedang mencari Reus dan Nina pun mengikuti pria tersebut masih ingatkah di video sebelumnya proteus dihadang oleh pria ras hewan saat menuju perpustakaan dan akhirnya rudess kalahkan hanya dalam waktu tiga detik Di saat itulah Nina sedang berdiri menyaksikannya belum sempet Nina menantang rodeos rudaw setelah berlari begitu saja kemudian setelah sempat kehilangan jejak roda us dia akhirnya mengetahui bahwa Reus terlihat sedang di perpustakaan lantas dia segera bergegas kesana ketika sampai dia menemukan Andrian pria ras hewan yang berbaris di depan gedung Nina pun tak ambil pusing lantas ia nyelonong begitu saja ke perpustakaan tapi salah satu pria ras hewan bertanya apakah kau disini untuk berduel dengan rute us-6 menjawab ia itu benar pria itu kembali bilang kalau begitu Antrilah jangan mendahului kami kelihatannya itu marah dari penjelasannya ternyata ada sekitar Tigapuluh orang di sini sedang antri untuk berduel melawan proteus Nina gemetar mengetahui fakta ini lantas Ia pun ikut berbaris di dalam antrian haripun semakin senja kemudian sesosok makhluk bernama bagi Dadi muncul apa sebanyak ini Hahaha rudess memang cukup populer Ya aku sih nggak keberatan ikut ngantri tapi apakah ada cara supaya aku dapat giliran Pertama singkat cerita Nina bersama para pria ras hewan itu serentak menyerang bagi Dadi pedang-pedang mereka tidak mampu menggores kulit bagi Dadi hanya dengan menggunakan teknik pedang tertinggi longsor of life akhirnya Nina dapat melukai bagi Dadi tapi bagi dari sembuh dalam sekejap beberapa saat kemudian semua tumbang termasuk Nina untungnya tidak ada korban jiwa pada pertarungan ini tak lama setelah mereka dikalahkan protes muncul dari dalam perpustakaan setelah sedikit basa-basi proteus dan bagi meskipun pindah lokasi sembari menahan sakit di sekujur tubuh Nina mengikuti mereka hingga tiba di suatu lapangan besar Nina menyaksikan duel dari awal sampai akhir tubuh bagi Dadi berhamburan setelah menerima serangan Reus menghadapi kenyataan itu Nina sungguh tercengang ia tidak bisa mengingat apa yang terjadi setelah itu Nina kembali kedaratan Suci pedang sekarang dia tahu level kekuatan yang ingin dicapai oleh Eris Nina sungguh terkejut selama ini dia selalu bersitegang dengan Ris namun setelah Kejadian ini persepsinya pada Ris sedikit berubah Kemudian sejak saat itu Nina memulai babak baru dalam hidupnya dia memperbarui target yang ingin dicapainya pedangnya sudah rusak dan sebagai gantinya dia kini menggunakan Sepasang Pedang baru dia tidak lagi meremehkan serangan tinju Eris bahkan diapun memisahkan diri dari teman-teman seusianya setelah itu ia menjadi rivalries yang sesungguhnya oke Guys kita kembali ke adegan khusus setelah kabar tersebar bahwa rudaw setelah mengalahkan raja iblis bagi Dadi hampir semua siswa ketakutan ludes merasa bahwa ia selalu dihindari termasuk pada saat rute USB berpapasan dengan goread gadis gorila ketika insiden celana dalam waktu itu rudess mencoba menyapanya namun goread terlihat gemetar Dia berkata waktu itu aku yang salah Jajat Dadi Maafkan aku ku ku mohon maafkanlah aku kemudian Gloria D berlalu begitu saja bruneus tidak menginginkan hal seperti ini terjadi padanya tapi seperti itulah adanya suatu hari ruday seperti biasa mengkaji materi di perpustakaan semakin ia selidiki semakin banyak pula kesamaan antara sihir pemanggilan dan teleportasi memanggil dan mengirim perbedaan antara keduanya hanya terbatas pada bentuk lingkaran sihir dan cahaya yang dilepaskan brudel sepertinya perlu mempelajari sihir pemanggilan secara mendalam wuih rudess tidak dapat menemukan orang yang tepat untuk mengajarinya sihir pemanggilan satu-satunya pilihan adalah ia belajar sendiri di tengah kebuntuan itu fits berhasil menemukan sesuatu crude uskun Aku akhirnya menemukannya ada orang yang ahli dalam bidang sihir pemanggilan di sekolahan ini informasi itu first dapatkan dari wakil kepala sekolah dinas singkat cerita rudess mengetahui bahwa orang itu adalah siswa khusus bernama Thailand teman sekelas rodeos sedikit cerita tentang siswa khusus Thailand jumlah prestasi yang diraihnya sudah tidak bisa lagi dihitung dia yang mengembangkan menu kantin mendirikan rute transportasi untuk mendapatkan bahan-bahan makanan dari kerajaan Asura menciptakan resep seperti hidangan mirip kari itu benar-benar Mirip kari dari dunia ruday sebelumnya membuat seragam Academy dan juga orang yang menggagas ide penggunaan papan tulis hitam dan kapur atas prestasi tersebut guild sihir memberikan ranking a kepadanya apabila diteliti semua ide-ide yang silent pikirkan itu berasal dari dunia sebelumnya dan sepertinya rudess bisa menebak Berasal dari manakah silent ini Awalnya rodeos sempat berpikir bahwa hanya ialah makhluk yang berasal dari dunia lain tapi setelah beberapa kali berpikir rudo sadar bahwa tidak mungkin dialah satu-satunya makhluk yang berasal dari Dunia Lain terus terang saja rute us agak takut pada orang bernama Thailand ini Namun karena Reus mendengar namanya dari fits maka dia pun memberanikan diri untuk bertemu dengannya lokasi silent sekarang berada di lantai tiga gedung penelitian prudence mencoba untuk mengunjungi seorang diri beberapa saat kemudian proteus setelah sampai didepan pintu ia mengetuk pintu Kemudian terdengar suara dari dalam Silahkan masuk rudess perlahan-lahan membuka pintu di dalam ruang penelitian Ada sejumlah besar buku dan kertas berserakan di setiap sudut ruangan ada peralatan sihir yang tidak diketahui istrinya ada juga sejumlah besar kristal sihir dan batu sihir yang menumpuk bagaikan gunung seseorang sedang duduk jauh didalam ruangan lu Deus kehilangan kata-kata saat dia berbalik dan berkata Oh ya ampun kita bertemu lagi terlihat seorang gadis berambut hitam dan mengenakan topeng putih polos di sana ah rudess menjerit dan segera kabur ia ingat orang itu adalah si gadis bertopeng yang bersama orsted waktu itu ingatan ketika berada di ambang kematian pun kembali teringat proteus sangat trauma mengingat kejadian itu setelah rodeos melihat kebelakang sitopeng putih ternyata mengejar proteus lari semakin kencang tapi kemudian dia terjatuh sembari menyeret tubuh rudos terus berlari dengan lutut gemetaran bagaikan orang mabuk tiba-tiba rudess melihat fits di bawah tangga browse tampak sedikit lega sembari terengah-engah bruneus merasakan sesuatu meraih bahunya setelah berbalik Gadis itu telah di sana proteus kejang-kejang karena shock dan ketakutan dan Sedetik berikutnya kakinya terpeleset dan brudos pun jatuh dari tangga ia pingsan tak berdaya selang beberapa waktu rute whose akhirnya terbangun setelah Fields meletakkan tangannya di kepala Reus dan membaca mantra sihir penyembuhan fahrudi ost.kun kau sudah bangun aku khawatir tiba-tiba kau jatuh begitu saja dari tangga sembari mengangkat tubuhnya proteus mencoba melihat sekeliling ia menyadari bahwa ia telah berada diruangan medis hanya ada first danru Deus namun setelah rudess memutar kepala ke sisi lain brudos terkejut tanpa sadar ia telah jatuh dari tempat tidur seorang gadis bertopeng putih juga berada di tempat ini kemudian orang itu dan menatap Reus betapa lancang Mengapa kau begitu takut Bukankah aku yang menyelamatkanmu waktu itu ah Sepertinya kau tidak mengingatnya karena kau sekarat ludes bilang Dedek di mana orsted atau penghitung menjawab Dia tidak disini dia orang yang sibuk jangan khawatir untuk sementara dia tidak mengincarmu fit senpai menggaruk belakang telinganya kemudian dia bertanya pada gadis bertopeng m Aku tidak mengerti percakapan kalian hubungan apakah yang kau miliki dengan rute uskun Gadis itu menjawab kami tidak memiliki hubungan apapun singkat cerita gadis bertopeng menjelaskan pertemuan Reus dengan dewanaga kepada Fields kemudian dia menyerahkan selembar kertas dari saku dadanya kepada Reus disana tertulis dalam bahasa Jepang shinohara akihito Kuroko seiji Gadis itu bilang Aku punya tiga pertanyaan untukmu Jawablah dengan jujur Apakah kau ingat kertas ini Apakah kau mengerti kata-kata ini dan terakhir yang manakah dirimu akhirnya semua jelas gadis ini adalah eksistensi yang sama seperti Reus rudess perlahan-lahan menanggapi pertanyaan itu dalam bahasa Jepang tak satupun aku mengenalinya nama itu Gadis itu membalas aku paham tapi kau mengerti tulisan ini kan first mengintip tulisan dikertas itu lantas dia pun segera menanyakan Eh itu bahasa apa rudess pun ludes menjawab bukan apa-apa kami hanya berasal dari kota yang sama setelah itu rudos beralih ke Gadis itu dan bertanya Kalau begitu Kau juga sama denganku dia mengangguk benar pada saat aku sadar aku sudah terlempar ke dunia ini sembari mengatakan itu ia membuka topeng putihnya melihat wajahnya seakan memori rodeos kembali saat ia sedang melompat menyelamatkan sepasang kekasih dari tabrakan kendaraan ketika itu mereka sedang bertengkar gadis ini adalah ceweknya wajahnya Sama persis dengan gadis yang bertengkar dengan pacarnya itu meskipun sudah 15 tahun berlalu Sejak saat itu wajah Si Gadis tetaplah tidak berubah jika dia brancher ngasih sama seperti rodeos harusnya dia memiliki wajah baru bro pun ragu jawaban segera didapatkan Setelah dia mengatakan ini yang disebut perjalanan Aku sedang melakukan perjalanan ke dunia tidak berarti ini perjalanan istilah itu sedikit berbeda dengan reinkarnasi yang rodeos alami ia terlahir dengan bentuk fisik yang berbeda yang tersisa dari kehidupan sebelumnya hanyalah memori sedangkan perjalanan adalah suatu hal yang berbeda perjalanan menembus ruang dan waktu yang sering disebut word umur dan tubuhnya tetap sama ketika datang ke dunia ini dia berbeda dari Reus namaku adalah nanahoshi Shizuka Aku orang Jepang belakangan ini aku menggunakan nama samaran sailand sevenstar proteus tampak bingung dan tak mampu berbicara nanahoshi kembali bilang mulai sekarang aku berharap bisa bekerjasama Denganmu MP3 Who kan namamu padaku proteus menjawab rute us news greyrat nanahoshi bilang itu adalah namamu di dunia ini kan Siapakah slime mendengar pertanyaan itu rudaw tidak menjawab sama sekali kemudian tampaknya nanahoshi memahami sesuatu Dan diapun mengangguk ah aku mengerti kau berhati-hati aku mengerti itu perasaan itu hal seperti itu memang bisa saja terjadi namun Jangan khawatir aku adalah temanmu bagaimanapun juga mungkin saja ada orang selain aku yang datang dari dunia lain namun ini adalah pertama kalinya aku bertemu orang Bumi semenjak datang ke dunia ini entah kenapa aku merasa lega nanahoshi memegang tangan rodeos kemudian ia mengadakan dengan nada gembira demi kembali ke dunia kita sebelumnya Ayo kita bekerjasama seketika rodeos mendengar kalimat itu pikirannya yang masih kacau sekarang bertambah kacau secara refleks proteus menampik tangan nanahoshi dan berteriak tidak aku tidak ingin kembali ke duniaku sebelumnya nanahoshi tampak terkejut ia kehabisan kata-kata ditengah over mereka Fit bilang Kenapa kalian terus berbicara dengan bahasa yang tidak kumengerti Hai Nah itulah rangkuman cerita volume 8 part yang keempat video berikutnya gua akan membahas tentang penelitian Reus dan nanahoshi terkait sihir pemanggilan serta sedikit cerita tentang kisah teman masa kecil roda Wars bernama Silvia t banyak cerita yang tidak dijelaskan di anime dan manganya lo maka dari itu kalau males baca webt novelnya pantengin terus channel ini dengan subscribe dan hidupkan notifikasinya ohya gue berterima kasih banyak bagi teman-teman yang telah bersedia berdonasi dukungan teman-teman sangat berarti bagi perkembangan channel ini Bagi yang mau ikut membantu bisa Klik Link yang tertera di layar oke sekian dari saya terima kasih guys ya

whyushack
whyushack Seorang Pemalas yang Menulis

Post a Comment for "WN Volume 8 Part 4 | Alur Cerita Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation"