Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WN Volume 7 Part 3 | Alur Cerita Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei Alur Cerita WN Vol 7 Part 3

Hai Hai guys Selamat datang di channel animanga studio dan di video Kali ini Gua akan membahas rangkuman web novelmu jago Tensei jobles reincarnation volume 7 part yang ketiga di video sebelumnya kita diperlihatkan dengan adegan tentang pertarungan crude us versus fits yang tampaknya dimenangkan oleh Reus di video kali ini kita akan membahas pertemuan Reus dengan para siswa khusus fakta lingkaran teleportasi dan berbagai hal menarik lainnya namun sebelum kita mulai gua mau ngingetin untuk subscribe dan nyalain loncengnya supaya kalian tidak ketinggalan video terbaru oke tanpa banyak bacot bingung saja kita menuju lanjutan ceritanya baru saja bagaimana bisa kau lakukan itu suara first terdengar gemetar jinas juga memajang wajah keheranan Sepertinya dia begitu penasaran tentang apa yang telah terjadi Rhodes bilang itu adalah sihir yang disebut Ranma Apa kamu pernah mengenalnya first menggelengkan kepalanya Sepertinya dia tidak tahu jenis sihir Ratna rudess bertanya-tanya Apakah sihir pengganggu atau penyegelan yang digunakannya tidak populer di sini protes tersadar bahwa hanya oersted lah yang menggunakan teknik ini proteus cukup beruntung dapat meniru Teknik ini darinya fits masih menatap proteus tanpa sepatah katapun Hai ludes merasa iba ia tidak ingin first malu atas kekalahan barusan buru-buru Daus bilang terima kasih banyak senpai Kau membiarkan siswa baru sepertiku memenangkan pertarungan ini rudess berjalan mendekati fits yang sedang terduduk lemas ia mengulurkan tangan ke arah fits meski fits tampak sedikit bingung dia menangkap tangan Reus tangan first begitu lembut browser Agung Apakah dia pernah memegang pedang setelah pertarungan tersebut jinas bertepuk tangan dan memuji Reus ia bilang bahwa ruday setelah lulus ujian singkat cerita sebulan kemudian rudess resmi menjadi warga asrama Akademi sebagai siswa khusus rudess diwajibkan mengikuti kelas homeroom atau kegiatan kelas berupa konseling yang dipimpin oleh wali kelas kelas homeroom dilakukan seminggu sekali dan sisanya ia bebas melakukan apa saja di sekolah sedikit gambaran mengenai akademisi heran Noah sekolah sihir terbesar di dunia yang didanai oleh guild sihir tiga serangkai kepala sekolah saat ini adalah salah satu ketua guild sihir dan dikenal sebagai George sang penyihir angin kelas Raja jumlah pelajar yang terdaftar saat ini melebihi 10.000 orang murid dari berbagai jenis suku spesies dan kasta sosial dapat diterima di sini masa bersekolah normal adalah selama tujuh tahun maksimal 9 tahun rudess tinggal di sebuah asrama sekolah setelah rute setelah memakai seragam yang baru saja ia terima lantas Ia pun bergegas untuk menghadiri upacara penyambutan yang diadakan di halaman sekolah singkat cerita setelah menyimak sambutan kepala sekolah wakil kepala sekolah dinas kemudian mempersilahkan Dewa siswa sebagai perwakilan siswa baru seiring wakil kepala sekolah dinas berbicara tiga orang yang terdiri dari siswa dan siswi naik ke atas podium gadis yang memimpin kelompok itu memiliki rambut pirang yang indah rambutnya panjang dan halus serta di model kepang Seragamnya sama seperti Reus dan yang lainnya ketika dia berjalan menuju podium terpancar harkat martabat dan keanggunannya yang tinggi dari Gadis itu ketika crude us menoleh kearah elinalise dan membandingkannya sungguh sangat berbeda sekali bagaikan Bumi dan langit namun kemudian elinalise membuat gestur yang seakan-akan mengatakan ah biasa aja tuh lantas elinalise mengalihkan perhatiannya pada hal lain ia menunjuk pada salah satu dari dua orang yang berada di belakang sang ketua dewan siswa dia bilang oh Bukankah itu anakmu yang rudess buat menangis beberapa hari yang lalu orang dengan rambut putih dan memakai kacamata hitam itu fits sambil bergerak melintasi panggung dia dengan waspada mengamati daerah di sekelilingnya ada satu lagi bocah laki-laki di sana yang belum noodles kenali ludes rasa bocah itu sedikit lebih tua darinya warna rambutnya coklat terang dengan model disisir kebelakang dan juga tampak jelas sebilah pedang yang disarungkan pada pinggangnya Sepertinya dia bukan penyihir cara dia bergerak membuat Rhodes berpikir bahwa dia mungkin seorang swordsmen sebenarnya cowok itu pun mirip dengan Paul ketika mereka sampai di puncak podium para siswa mulai meributkan sesuatu Hei Bukankah itu Ariel sama lalu Bukankah itu Fit si pendiam siswi lain juga berteriak ya itu lux sama Entah kenapa mereka cukup populer parasit nih mulai memekik dengan histeris kepada pria yang dipanggil loop dan dia hanya menjawabnya dengan lambaian tangan setelah beberapa saat Luk berteriak Harap tenang Ariel sama akan berbicara sekarang kata-katanya sungguh luar biasa sampai-sampai dia tidak memerlukan microphone setelah suasana mulai tampak tenang Gadis itu pun memulai sambutannya Aku Ariel anemoi Asyura Putri kedua kerajaan Asyura sekaligus yang bertanggung jawab atas dewan siswa Akademi sihir suaranya yang karismatik menembus jiwa sampai ke intinya menusuk telinga dan menggetarkan otak mendengarnya saja sudah membuat perasaanmu membaik kalian datang kesini dari berbagai tempat di seluruh dunia mungkin adat-istiadat kita banyak berbeda tapi Disini di Akademi sihir kita melindungi sesuatu dengan cara yang sama pada dasarnya isi pidatonya hanyalah tentang Wulan sekolah intinya adalah meskipun kita semua berbeda-beda karena berasal dari berbagai tempat namun cobalah bersatu dengan mematuhi peraturan sekolah ini dia menyampaikan itu dengan kata-kata yang meresap sampai ke dalam hati itu benar aturan Memang Harus dipatuhi begitu pidato Ariel berakhir Dia turun dari podium pada saat itu tiba-tiba sekilas pandangan fits tertuju pada Reus meski mengenakan kacamata hitam rudess yakin bahwa dia sedang melihat Reus tatapannya begitu kuat ini gawat protes mungkin perlu meminta maaf atas kejadian sebelumnya dan membeli sekotak kue sekarang juga setelah upacara penyambutan siswa baru berakhir rudos berpisah sementara dengan elinalise lantas pergi menuju Suatu kelas rute us harus menghadiri homeroom minimal sekali sebulan menurut cerita yang ia dengar hanya ada enam orang termasuk Rudi Hai yang bersekolah disini sebagai siswa khusus Bordeaux sungguh-sungguh diminta agar tidak berselisih dengan mereka sembari rudess berpikir tentang hal ini ia mencapai salah satu ujung dari tiga bangunan sekolah yang saling berbaris kelasnya berada di ruang belakang lantai 3 tampaknya kelas itu cukup terisolasi sepertinya para guru sebisa mungkin menjauhkan mereka dari siswa biasa untuk menghindari banyak masalah ya jika mereka menyebutnya khusus maka pasti ada alasan di balik kata itu sembari Terus merenungkannya akhirnya rudderless sampai dikelas plakat di atas pintu terdapat tulisan yang terbaca ruang siswa khusus ludes Mencoba membuka pintu perlahan dengan tenang ia memasuki ruang kelas terlihat ada empat orang duduk di kursi Mereka salah satunya adalah anak laki-laki yang duduk di barisan depan sembari membaca buku mungkin dia sedang belajar tatapan matanya terlihat menakjubkan dan dia juga punya rambut yang berwarna coklat gelap Dia melirik ruday sesaat kemudian menunjukkan keacuhan nya pada barisan belakang kelas tepatnya disamping jendela duduklah dua gadis keduanya berasal dari ras hewan salah satunya tampaknya sedang mengunyah sejenis daging sembari melihat Reus dengan curiga Dia berasal dari Adore u dia jenis ras bertelinga anjing yang satunya lagi meletakkan kakinya di atas meja sambil bersandar kedua tangannya diletakkan dibelakang tengkuk untuk menyangga kepalanya dia pun juga menatap proteus Dia berasal dari D dolo Dia atau ras bertelinga kucing dan yang terakhir ada seorang pemuda yang pernah rodeos lihat sebelumnya wajahnya panjang dilengkapi dengan kacamata bulat dia menatap proteus dengan rahang menganga selama beberapa saat Maret ekspresinya tidak berubah selama beberapa detik lantas tiba-tiba dia berdiri dengan suara sentakan yang keras syow seolah-olah meja itu adalah halangan lantas dia menghancurkan meja itu begitu saja layaknya segumpal salju satu demi satu meja meja dihadapannya melayang ketika dia menabraknya sembari mendekati rudderless protes panik dan bilang Hei jangan sampai menabrakku peluru batu ada suara yang terdengar berat Shu peluru batu menabrak wajahnya lalu dia terjatuh kelantai dengan bunyi gedebuk dia bahkan tidak terhuyung-huyung setelah terkena serangan sekeras itu namun tampaknya benturan itu cukup untuk menyadarkan pria yang suka berdelusi ini Yang benar saja jadi ini kekuatan Miko yang sebenarnya pria ini meraih pinggang Reus kemudian mengangkatnya dengan mudah keatas Hai prudence berteriak ngeri Wah sabar-sabar santai saja tenang dulu pria itu bilang syow apakah kamu lupa pada diriku ini aku zanoba sementara zanoba Tertawa terbahak-bahak Dia dengan sopan memeluk crude Wars kemudian rudess bilang Tentu saja aku mengingatmu muridku tolong lepaskan aku sekarang juga kau mulai membuatku takut itu Pangeran Ketiga Kerajaan siron zanoba ada di sini dengan alasan resmi belajar di luar negeri sepertinya zanoba dikirim ke Akademi sihir anoa untuk sementara waktu mereka menganggap bahwa kekuatan Miko yang tidak dapat dikendalikan sama saja dengan kutukan sepertinya selama tidak ada kerusakan yang berarti maka tidak ada alasan untuk tidak menerimanya di sini namun ada suatu divisi pada guild sihir yang melakukan penelitian terhadap kutu m dan berkah Miko adalah eksistensi yang berharga dan dengan alasan seperti itu zanoba didaftarkan sebagai siswa kursus sebagai imbalan untuk kesediaannya menjadi sampel zanoba berhak mengambil kelas sebagai sekolah yang begitu terfokus pada sihir ini adalah solusi yang mudah tiba-tiba terdengar suara keras seperti sesuatu yang dibanting seketika mereka menghadap ke arah suara tersebut berasal tampaknya suara itu berasal dari bangku yang diduduki oleh dua gadis ras hewan tadi kau berdua sungguh membuatku muak nyawa argado Rudi ya sering menambahkan new pada ucapannya oi zanoba dan g o anak baru apa sih yang kalian sedang bicarakan zanoba bilang Rinia Dono dia adalah pria sejati yang pernah kuceritakan padamu dialah Guruku cih kapan kau pernah bercerita seperti itu gadis bertelinga ku ini kesal Jadi dia menggebrak meja dengan tumitnya wajah zanoba meregang Mungkinkah gadis ini berhasil membuatnya takut Apakah dia sedang memburu zanoba kalau zanoba sampai bisa dibuat yang ketakutan maka gadis ini cukup kuat gadis ras hewan itu menyuruh zanoba untuk membawa rudess ke tempatnya dengan perasaan takut zanoba membawa rute us menuju ke depan meja mereka proteus dengan tenang memberikan Salam terima kasih Senang bertemu denganmu namaku adalah rudess grade mulai hari ini aku akan menjadi juniormu jadi Mohon bimbingannya dengan baik rodas membungkuk padanya setelah mengucapkan salam sebisa mungkin rudess berusaha tidak membuat masalah yang tidak diperlukan lalu rudess ditertawakan oleh Rinia hahaha oh aku tidak bisa membenci orang yang sopan seperti ini Namaku Rini yadoru dia tahu kelima Meskipun aku terlihat biasa-biasa saja sebenarnya Aku adalah Putri kepala desa jazz dari Desa Doro dia tak lama lagi akulah yang akan menjadi kepala keluarga aku hanya menghabiskan waktuku di sini sampai Saat itu tiba nya rudess mengerti sepertinya gadis ini adalah putrinya guess kenalan rute us ketika ia berada di hutan Agung rudess menjelaskan bahwa ia sudah bertemu ayahnya GS bahkan sudah bertemu dengan kakeknya yang bernama Gustav Oh Ternyata kau kenal dengan ayah dan juga kakek ya Rini yang menantang proteus dengan muka heran gadis yang duduk disebelahnya masih saja mengunyah daging hidungnya berkedut sedikit terdengar bunyi mengendus lalu dia mengerutkan kening bau tiba-tiba dia bergumam seperti itu dan bertingkah tidak sopan rudess pikir apakah yang ia sebut itu adalah dirinya ke kemudian menghadap Gadis itu dan bilang Maafkan aku bolehkah aku tahu namamu senpai kemudian ia menjawab poor Sena Agus 7 apa yang dikatakan Rinia tadi bahwa kau adalah pria yang cukup sopan maka tidak ada alasan bagiku untuk membencimu rudus kembali bilang pulsanya San nama yang indah sekali Mohon bimbingannya mulai sekarang terlihat perusahaannya menekan hidungnya dan tiba-tiba mengalihkan mukanya rudess percaya bahwa selama bersikap seperti ini ia bisa menghindari semua masalah yang tidak perlu terjadi zanoba heran menyaksikan rute seperti itu sambil berbisik rudess bilang bahwa sebisa mungkin untuk menghindari perselisihan sesama teman zanoba pun hanya mengangguk rudus tidak paham apa yang terjadi sebelumnya tapi kalau zanoba dibully mereka agar Deus akan siap untuk membelanya rudess berpikir ada suara yang memanggilnya dari belakang oi saat berbalik rudess mendapati anak lelaki yang tadi duduk dibarisan paling depan sambil membaca buku ia bilang kau barusan saja Apakah kau bilang bahwa namamu rodeos rudess menjawab Ya aku dipanggil Reus greyrat senang berkenalan denganmu senpai anak laki-laki itu bilang bahwa ia adalah klip grimoire sang penyihir Genius rudess kaget Bukankah itu memalukan memanggil diri sendiri Genius untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain kemudian Cliff kembali bilang bahwa hanya dalam dua tahun Ia berhasil mempelajari semua sihir serangan sampai tingkat lanjut pemulihan detoksifikasi dan serangan Dewa semuanya sudah mencapai tingkat lanjut meskipun sihir penghalang masih sampai di tingkat awal namun tak lama lagi akan meningkat jadi level menengah nya dia bilang tidak ada guru yang lebih baik disini proteus terkesan dengan apa yang telah Ia jelaskan tadi crudes memujinya dan mengakui kejeniusan Cliff ketika rudess benar-benar mencoba untuk memuji Cliff tiba-tiba Cliff mendecakkan lidahnya dan mulutnya pun langsung memburuk meski tidak melakukannya dengan kasar dia meraih kerah rodeos kemudian dia menatapnya dengan tajam karena tubuh rodeos lebih tinggi dia pun mendongak ia bilang kau bukan hanya penyihir kau juga bisa menggunakan pedang kan crudes yang mendengar itu menjawab Ya aku sedikit tertarik pada ilmu pedang dari mana kau mendengarnya klip bilang bahwa ia tahu itu dari Ris mendengar itu rudess terkejut Bukan main ludes bertanya lantas dimanakah kau bertemu dengannya klip tidak menjawab Dia hanya menatap proteus setelah mendengar penjelasan lu Deus bahwa ia telah berpisah RI selama dua tahun terakhir ini klip bilang bagaimanapun juga lelaki sepertimu tidak akan pernah cocok dengan irisan dadar udah sakit sekali mendengar kalimat itu terlihat klip mendengus kemudian dia kembali berkonsentrasi pada buku yang dibacanya setelah itu Sang Guru pun datang dan setelah rodeos menyampaikan beberapa perkenalkan sederhana homeroom pun berakhir di kelas ini sepertinya ada satu orang yang tidak hadir zanoba bilang bahwa untuk satu bulan ini siswa yang bernama sailand tidak disertakan dalam kelas homeroom dan selamat tidak tahu alasan pastinya protes penasaran dengan orang terakhir yang disebut sailand dari penjelasan zanoba rumornya dialah yang mengontrol berbagai hal dalam sekolah ini dari balik layar memperbanyak menu di kantin sekolah menciptakan barang-barang sihir baru bahkan seragam sekolah ini pun dibuat Thailand kabarnya dia telah menerima rekomendasi untuk menjadi salah satu dari tujuh kekuatan dunia yang baru dan Karena itulah dia menerima perlakuan khusus silent biasanya berdiam diri di laboratoriumnya Tapi cepat atau lambat jika ada suatu hal yang perlu dikerjakan maka dia akan muncul ngomong-ngomong sailand adalah murid tahun ketiga di sekolahan ini dengan demikian maka rudos pun memulai hari-harinya di kelas khusus karena ada banyak karakter baru yang muncul maka akan sedikit admin Jelaskan mengenai tahun berapa mereka berada di Akademi sihir ini tahun pertama bruneus elinalise tahun kedua zanoba Cliff sepenuh er Genius tahun ketiga silent sosok misterius tahun ke-4 Ariel Putri kedua kerajaan Asyura dan kedua pengawalnya first dan lupa tahun kelima Renia gadis betul kucing poor Sena gadis bertelinga anjing setelah HAM rem berakhir tanpa zanoba bersiap menghadiri kelas berikutnya klip pun tampak selalu serius mengikuti pelajaran kemudian Rini ada Noorsena walau Kelihatannya tidak terlalu peduli dengan pelajaran namun sebenarnya mereka selalu menghadiri kelas proteus yang sejak awal datang kesini bukan untuk belajar dengan memanfaatkan haknya sebagai siswa khusus ia pergi meninggalkan kelas bruneus memutuskan untuk melihat-lihat kampus setelah melihat-lihat berbagai fasilitas kampus rudess berhenti disuatu perpustakaan yang berada di gedung bertingkat dua setelah menjelaskan kepada penjaga disana bahwa ia adalah seorang siswa khusus Brothers pun dipersilahkan untuk memasuki perpustakaan setelah melewati pintu masuk perpus yang rudess lihat adalah barisan meja dan kursi Hai Kemudian dari tengah ruangan sampai ke ujung belakang sana terdapat lautan buku yang tertata rapi pada rak-rak rudos tampak takjub Ini pertama kalinya ia melihat buku-buku berjajar sebanyak ini lalu ia teringat saran dari hitogami bahwa jika ia ingin mendapatkan kembali kejantanannya sebagai seorang pria brudos harus mencari tahu hal-hal yang berkaitan dengan insiden teleportasi wilayah V doa hampir saja brudos lupa akan saran tersebut beruntung ia kembali teringat pastinya ada beberapa buku yang membahas tentang peristiwa itu namun noodles bingung harus mulai dari mana karena ada begitu banyak buku disini sembari memikirkan itu rudess mondar-mandir di depan beberapa rak buku meskipun mayoritas buku buku ditulis dengan bahasa manusia ada juga buku yang tertulis dalam bahasa dewa hewan dan Dewa iblis Hai tiba-tiba ah dari belakang Reus terdengar suara kecil yang menjerit noodles pun berbalik disana ada si pria berambut putih dan berkacamata hitam sedang melihatnya itu fits dia tampak membawa beberapa buku dari gulungan rudess panik sejenak lantas rudess berdiri tegak dengan cepat kemudian membungkuk untuk meminta maaf aku minta maaf atas persoalan tembok hari tindakan ceroboh ku kemarin mungkin telah menyebabkan senpai kehilangan muka Aku benar-benar menyesal atas apa yang telah aku lakukan aku sudah berniat untuk membeli sekotak kue sebagai ungkapan permohonan maaf kepadamu Namun karena aku baru saja resmi terdaftar sebagai siswa khusus maka aku disibukkan oleh berbagai hal untuk sementara waktu jadi aku belum sempat first terlihat kaget melihat tingkah terus barusan dan bilang tidak apa-apa kok Angkatlah kepalamu eh rudess Kun Kenapa kau berada di perpustakaan rudos pun menjawab bahwa ia ingin sedikit meneliti tentang bencana sihir first tampak mengangkat alisnya karena terkejut crudos bilang bahwa ia pernah menjadi warga wilayah V doa di kerajaan Asyura dan bencana itu membuatnya di Teleport ke benua iblis first tampak semakin terkejut dan bilang benua iblis rudess menjelaskan bahwa Butuh waktu tiga tahun untuk kembali tapi masih ada anggota keluarga yang belum ia temukan produksi ingin menggali informasi lebih dalam tentang insiden tersebut mungkin saja itu bisa membantunya menemukan petunjuk first Bilang apakah mungkin demi mencari keluargamu kau bersekolah disini bertugas menjawab Betul tapi dalam hati Hai tidak mungkin udah bilang bahwa tujuan utamanya adalah menyembuhkan penyakit impoten yang sedang dideritanya brudos pun bertanya jadi ngomong-ngomong apa yang sampai lakukan disini setelah mendengar pertanyaan Rudi wus Fields tiba-tiba teringat dan bilang ah betul aku seharusnya membawa buku-buku ini ke suatu tempat aku harus bergegas rudal skun sampai nanti first terlihat begitu panik ia bergegas pergi lantas menuju resepsionis untuk melakukan registrasi sebelum fix pergi ia bilang Wah bener juga jika tentang teleportasi maka buku tulisan animasi yang berjudul investigasi catatan dan John metastasis adalah cerita yang bagus kau harus membacanya buku itu begitu mudah dipahami mendengar saran fits urdes berpikir meski tatapan matanya ia tampak begitu tajam terhadap proteus tampaknya Fields adalah orang yang cukup baik rudess bertanya pada pegawai perpustakaan Dimanakah letak buku investigasi catatan Danjen metastasis setelah ditemukan rudus berencana menghabiskan waktu sampai Istirahat siang dengan membaca buku itu buku itu menceritakan tentang animasi Macedonia Ia adalah seorang petualang dari dataran Utara dikatakan bahwa dia telah menaklukkan dan Jun dan jin yang dia taklukkan bernama Danjen metastasis itu adalah Danjen langka yang dikatakan berisi penuh dengan jebakan teleportasi tingkat kesulitan dan Jane ini diklasifikasikan sebagai sangat tinggi secara umum ada tiga jenis perangkap teleportasi yang pertama teleportasi satu arah kau akan selalu di teleportasi ke tempat yang sama dan jika ingin kembali obat semula Maka Tak ada cara selain melakukannya secara manual kedua teleportasi dua arah ketika kau di Teleport ke suatu tempat maka pada tempat itu juga akan ada semacam lingkaran sihir yang bisa Membawamu Kembali ke tempat semula dan yang ketiga ini mirip dengan mencanai yang pernah rodeos alami teleportasi acak tidak mungkin kau mengetahui Kemanakah kau di teleportasi dan tidak ada jaminan bisa kembali ke tempat semula bagian akhir kisah ini menceritakan tentang kegagalan mereka dalam mengidentifikasi lingkaran teleportasi dengan benar animals dikelilingi oleh sejumlah besar musuh dan meskipun ia kehilangan tangan kanannya entah bagaimana caranya ia berhasil bertahan hidup namun pada saat yang sama ia kehilangan tiga rekannya dan karena Nyimas tidak lagi mampu bertarung dengan kondisi tubuh seperti itu maka iapun menyerah berpetualang pada akhir buku ini rudess membacanya dengan perasaan ngeri ketika di teleportasi secara acak kau bisa juga di teleportasi ke tengah-tengah benda padat misalnya di dalam suatu dinding di dalam tanah ataupun di dalam bebatuan gua entah apa yang terjadi pada tubuhmu jika itu terjadi yang pasti peluang hidupmu semakin menipis ketika rudess terhanyut dalam pemikiran tak terasa bel Siang pun berbunyi crude us harus menuju suatu tempat untuk bertemu dengan zanoba yaitu di ruang makan ruang makan terletak pada suatu bangunan terpisah berlantai tiga para siswa dipisahkan lantai 3 adalah untuk para bangsawan dari ras manusia lantai dua untuk rakyat jelata dari hewan lantai satu adalah untuk petualang dan ras iblis karena rute us adalah seorang petualang ia semestinya berada di lantai 1 tapi zanoba merekomendasikan bahwa mereka akan mendapatkan makanan dan layanan yang lebih baik di lantai 3 lantas dia pun menarik rodeos untuk ikut dengannya ketika rudess muncul dari tangga ia melihat tak seorangpun di lantai 3 mengenakan jubah seperti roda us orang-orang di lantai 3 lebih memilih mengenakan mantel dan Cardigan untuk menghangatkan badan bila diibaratkan ini seperti berada pada sekumpulan orang berjas sedangkan Kau hanya mengenakan jaket olahraga rudaw tampak malu untuk ikut bersama zanoba ia ingin kembali ke lantai satu zanoba memohon kepada rodeos agar ikut bersamanya dan merekapun terlihat debat di dekat tangga lantai 3 meskipun tangga dibuat lebar karena mereka berdua berdiri disana beberapa siswa kesulitan lewat karena mereka menghalangi jalan tiba-tiba dari lantai bawah rudess mendengar suara-suara berisik dan suara itu semakin mendekat rudderless melihat lelaki yang bernama Loop berjalan menaiki tangga sambil dikelilingi ribuan wanita dari kedua Sisi lengannya terdapat dua gadis yang menempel ia berjalan menaiki tangga sembari mengucapkan janji-janji manis kepada mereka Luk bilang kau lihat Aku hanya memiliki dua tangan jika aku berkencan dengan tiga orang maka aku butuh setidaknya tiga tangan look Dia adalah orang yang berada di podium ketika upacara penyambutan siswa baru tempo hari tiba-tiba tatapan mata mereka bertemu Hey Gom Kalau tidak salah ingat kau adalah ia mengatakan itu protes pun segera menanggapinya dengan membungkukkan badan senang bertemu denganmu aku Reus greyrat mulai hari ini aku mohon kerjasamanya mohon bimbing aku senpai look menata proteus dengan pandangan yang tidak nyaman kemudian ia bilang ah aku tahu kamu aku mendengarmu dari Fritz perkenalkan aku look notos greyrat mendengar nama itu rudaw tersentak kaget ayahnya dulu bernama Paul notas greyrat meskipun karena suatu hal Paul akhirnya membuang namanya notos rudderless menata plug dengan tajam Mungkinkah orang ini adalah sepupu Deus Nah itulah rangkuman cerita volume 74 yang ketiga video berikutnya gua akan membahas tentang profil loknot grade pertemuan kembali antara rudess dan fits serta ke conroe dewasa bersama zanoba banyak cerita yang tidak dijelaskan di anime dan manganya long maka dari itu kalau males baca Bah novelnya pantengin terus channel ini dengan subscribe dan hidupkan notifikasinya Ok Sekian dari saya terima kasih guys see

whyushack
whyushack Seorang Pemalas yang Menulis

Post a Comment for "WN Volume 7 Part 3 | Alur Cerita Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation"